BCL Terus Berdoa, Manajer Dod, Terjerat Kasus Psikotropika

LayarMaya.id - Artis / Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) membuka suaranya terkait dengan manajernya yang diseret oleh kasus psikotropika. BCL berdoa untuk manajernya: Muhammad Ikhsan Doddyansyah untuk terus berdoa.

"Semua tim dan saya mengirimkan doa, ke @doddyansyah kami yang tersayang ..."

BCL mengatakan dalam akun Instagram -nya @bclsinclair, seperti yang terlihat oleh AFP. BCL, yang juga akrab dipanggil Unge, berdoa agar manajernya dapat segera melalui masalah yang dia hadapi.

Unge juga meminta Doddyansah, manajernya untuk terus bertawakkal, karna setiap masalah yang menimpa dijadikan sebagai bahan pelajaran untuk lebih baik kedepannya.

"Seluruh Kru berharap Anda bisa melewati masa sulit ini dalam hidup Anda, terus berdoa.. Dod," katanya.


Manajer terperangkap dalam kasus psikotropika

Dilaporkan sebelumnya, Muhammad Ikhsan Doddyansyah ditangkap oleh Unit Narkotika Polisi Jakarta Barat, di rumahnya di Jakarta Selatan, pada Rabu malam.

Doddyansyah ditangkap bersama temannya. Dalam penangkapan itu, polisi menyita bukti dalam bentuk pil alprazolam, sejenis obat penenang yang termasuk dalam kelompok narkotika IV.


Manajer BCL Terancam 4 Tahun Bui

Akmal mengatakan bahwa manajer BCL mengklaim telah mengkonsumsi obat penenang alprazolam sejak setahun yang lalu. "Karna telah digunakan selama hampir 1 tahun, sejak 2021," 

Badan Narkotika Polisi Metro Jakarta Barat Akbp Akmal mengatakan Ikhsan didakwa berdasarkan Pasal 112 Hukum No. 35 tahun 2009 tentang narkotika. "Dengan ancaman hukuman maksimum 4 tahun penjara," kata Akmal dalam pernyataan pers kepada wartawan pada hari Sabtu (6/8/2022).


Konsumsi alprazolam tanpa resep dokter

Secara terpisah, Narkotika Wakasat Kompol Arif Purnama Oktora mengatakan manajer BCL mengkonsumsi alprazolam tanpa resep dokter. Alprazolam termasuk dalam psikotropika Grup IV, jadi penggunaannya harus dengan resep dokter.

Manajer BCL ditangkap di kediamannya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (3/8) malam.  Dia ditangkap dengan seorang teman. Dalam pencarian, polisi menemukan 7 alprazolam.