DI FITNAH: Laudya Cynthia Bella dengan pangeran arab; Beri klarifikasi ?

Layarmaya.id - Laudya Cynthia Bella saat ini menjadi sorotan publik. Ini karena masalah panas yang mengatakan bahwa Laudya Cynthia Bella telah menikah lagi. Hal yang membuat netizen lebih banyak gempar dengan seorang pria berdarah Arab, yang kaya bak bangsawan.


Bahkan sebagian besar berita tentang suami Laudya Cynthia Bella diprediksi sebagai pangeran Dubai. Berita pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Pangeran Dubai juga membuat Zaskia Sungkar membuka suaranya, sebagai teman Bella.

Jadi apa jawaban untuk Laudya Chintya Bella sendiri terkait dengan berita itu? ``Tanya berita yang beredar sekarang tidak benar,`` katanya.

Termasuk masalah romansa seniman yang akrab bernama Bella memilih untuk tidak membagikannya dengan Jagatmaya. Terutama setelah perceraian dari Engku Emran, Bella terlihat lebih tertutup soal kehidupan pribadinya, dan juga ketika ada berita yang menyebut dirinya menikah lagi.

Bella dengan tegas membantah berita itu. Bella lebih fokus lebih dekat dengan Allah Subhanahuwata'ala.

Tidak hanya itu, Zaskia Sungkar mengakui bahwa dia kagum melihat berita yang menyeret nama sahabatnya untuk menikahi Pangeran Dubai.``Itu tidak benar, lucunya. Aku dikirim video itu malah dikaitkan dengan Bella seperti itu, siapa itu?`` Katanya.

Rumor panas tentang pernikahan Laudya Chynthia Bella dengan pangeran Dubai, telah bertiup sejak beberapa bulan terakhir. Setelah di Selidiki kabarnya, berita itu dipicu ketika Laudya Chynthia Bella bertemu dengan Shireen Sungkar di Dubai saat berlibur. ``Pangeran mana yang ada? Begitu mereka sedang berlibur membeli Abayya, dengan Shireen. Mereka berbelanja, berjalan keluar, sudah pulang,`` katanya.

Sebagai seorang teman, Zaskia Sungkar menekankan bahwa Laudya Chynthia Bella tidak menikah lagi dan tidak memikirkan menikah lagi. ``Bella belum menikah, beritanya sangat aneh aneh deh. Untuk saat ini, tidak ada berita. Semua itu bohong,``

Kemudian, Zaskia Sungkar juga meminta netizen untuk tidak membahas pernikahan Bella dengan Pangeran Dubai. ``Tidak apa -apa, maaf untuknya. Dia belum ada (calon suami), belum mengarah ke sana,`` katanya. ``Tidak ada itu pernikahan dan tidak ada pembicaraan di sana,`` kata istri Irwansyah.

Tidak hanya memberikan pernyataan yang kuat tentang berita panas, Zaskia Sungkar juga menawarkan doa terbaik untuk Laudya Chynthia Bella. ``bella itu orang orang yang baik, semoga suatu hari nanti Tuhan akan bertemu pertandingan terbaik untuknya,`` katanya,