Erling Haaland: Debut Brilliant Cetak 2 Gol, Beri sinyal ke Tim Lain.

Layarmaya.id - *London - Selamat datang di Liga Premier, Erling Haaland! Rekrutan besar Manchester City dari Borussia Dortmund Sangat Tepat. *Erling Haaland Memborong kedua gol di laga Pertama *Premier Liga, termasuk penalti untuk memberi Man City kemenangan 2-0 atas West Ham. Tidak mudah Walau *Erling Haaland memiliki tekanan besar di pundaknya di Manchester City musim ini, yang berarti dia harus membuat dampak besar secepat mungkin setelah transfernya senilai £51 juta dari Borussia Dortmund. 

Pada akhirnya, mencetak dua gol pada debutnya di Premier League bukanlah cara yang buruk untuk memperkenalkan dirinya. Pemain berusia 22 tahun itu masih harus membuktikan bahwa dia sebaik reputasinya, dan dari situlah tekanan akan datang. 

Setelah gagal mencetak gol serta kehilangan beberapa peluang mudah, dalam kekalahan di laga Community Shield melawan Liverpool pekan lalu, Tapi Haaland mencetak kedua gol saat City memulai Laga perdana untuk mempertahankan gelar mereka, dan penandatanganan bintang mereka menunjukkan bahwa dia akan menjadi aset besar bagi tim Pep Guardiola.

GOL pertama adalah dari titik penalti setelah gerakan cerdiknya di belakang pertahanan The Hammers berhasil digagalkan oleh Ilkay Gundogan. Setelah menunjukkan kecepatan yang mengesankan untuk menaklukkan kiper pengganti Hammers Alphonse Areola ke bola dan mendapatkan penalti, Haaland mengirimnya ke arah yang tepat yang terletak di sudut gawang. Sementara itu, gol keduanya adalah gol striker klasik, yang menggarisbawahi kecepatan, pergerakan, dan kemampuannya yang tak kenal lelah untuk mengalahkan kiper dalam situasi satu lawan satu. Berpacu dengan umpan terobosan Kevin De Bruyne, Haaland mampu membuka tubuhnya dan mengalahkan Areola dengan tembakan kaki kiri ke sudut jauh yang memastikan kemenangan City.

Haaland direkrut untuk membuat perbedaan di pertandingan besar bagi City dan mencetak gol di pertandingan lainnya. Wajar untuk mengatakan bahwa dia sudah memenuhi ekspektasi fans.


Beri Sebuah Sinyal Ke Tim - Tim Lain Liga Premier

Manchester City kembali ke ibu kota dan memulai kemenangan dengan sempurna atas West Ham yang sudah membuat rival mereka khawatir tentang kekuatan, kecepatan serta organisasi tim Pep Guardiola di tahun ini. Awal yang salah musim lalu tidak membuat perbedaan pada hasil perburuan gelar, dengan City finis di depan Liverpool pada hari terakhir, tetapi tim Guardiola perlahan keluar dari blok, hanya memenangkan empat dari tujuh pertandingan pertama mereka. Namun, jika kinerja apik mereka melawan West Ham adalah ukuran dari apa yang akan datang. 

Jelas Dua Gol Erling Haaland membuat dia telah menambahkan potensi yang lebih besar ke tim yang sudah mencetak banyak gol. Kevin De Bruyne tampil luar biasa dan Ruben Dias tampil impresif di lini belakang. Dalam hal mendominasi permainan, ada kalanya City menguasai lebih dari 75% penguasaan bola, dan ini melawan tim West Ham yang hampir finis enam besar musim lalu. Itu bukan awal yang mudah bagi City, tetapi mereka membuatnya terlihat mudah.

Jika mereka dapat mengalahkan West Ham dengan mudah, mayoritas Liga Premier tidak memiliki peluang. West Ham telah menghabiskan lebih dari £ 100 juta untuk pemain baru sejauh musim panas ini, tetapi bagian terpenting dari bisnis mereka adalah mempertahankan Declan Rice – setidaknya untuk saat ini.

Pemain berusia 23 tahun, yang ditunjuk sebagai kapten klub setelah Mark Noble pensiun, memiliki musim yang luar biasa untuk The Hammers saat mereka mencapai semifinal Liga Europa musim lalu, dan dia sekali lagi menjadi pemain kunci untuk tim David Moyes melawan City. Rice adalah definisi dari gelandang serba bisa. 

Tetapi meskipun dia tetap menjadi pemain West Ham, masih ada waktu bagi klub yang lebih besar dan kaya untuk merekrut pemain internasional Inggris bulan ini, ada dua khususnya – Chelsea dan Manchester United – yang telah lama mengintainya. 

Dengan dua tahun tersisa di kontraknya, West Ham mungkin harus melepas Rice musim panas mendatang jika dia gagal menyetujui kesepakatan baru, tetapi jika tawaran besar datang sebelum batas waktu transfer 31 Agustus, Karna uang yang berbicara.