Jorge Mendes Menyuruh Man Utd Untuk `Menyebutkan harga` dalam transfer baru Ronaldo

Layarmya.id - *Cristiano Ronaldo dan agennya Jorge Mendes berusaha menemukan jalan keluar dari Manchester United dan perwakilan Portugal itu kini telah mengirimkan instruksi sederhana kepada petinggi Old Trafford. Agen kelas wahed *Jorge Mendes dilaporkan telah memberi tahu *Man Utd untuk *menyebutkan harga* untuk Cristiano Ronaldo. 

Mendes berusaha mengeluarkan superstar Portugal itu dari `Old Trafford. Ronaldo telah membatalkan permintaan mengejutkan untuk meninggalkan klub musim panas ini, setelah ia memastikan kembalinya secara emosional ke klub dari Juventus. Sayangnya sejauh ini jalan keluar sulit untuk terlaksanakan.

*Man Utd telah mengambil tindakan dengan tegas atas masa depan *Ronaldo, menegaskan bahwa dia tidak Untuk dijual, sembari menunjukkan bukti bahwa bintang portugal tersebut masih memiliki satu tahun tersisa untuk kontrak yang telah tandatanganinya.

Sementara klub yang dikaitkan dengan jasanya yaitu *Bayern Munich, *Atletico Madrid dan *Chelsea. Semuanya tampaknya telah mundur dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya, karene Gaji *Ronaldo yang tinggi di `United, yang menjadi batu sandungan signifikan untuk klub manapun.

Pemain berusia `37 tahun itu dilaporkan telah berusaha keluar dari `Old Trafford dengan meminta Man Utd melupakan sisa kontraknya. Tampaknya tidak mungkin, Agen Ronaldo, Jorge Mendes kini tampaknya ikut campur saat ia mencoba merencanakan cara untuk kliennya keluar dari klub. Menurut The Sun, agen Portugal telah meminta Setan Merah untuk **menyebutkan harga** untuk Ronaldo, dengan tawaran di atas meja untuk striker Portugal.


Nah, Masih harus dilihat ni.. klub mana yang mau meminang untuk pemenang Ballon d'Or 5 kali, Dan Juga, belum jelas berapa banyak uang yang ingin diterima oleh *Man Utd untuk sebuah tanda tangan Pemain Portugal Tersebut. *Setan merah hanya membayar £12,9 juta, Waktu untuk membawanya kembali dari Juventus ke Old Trafford musim lalu. Tapi *Ronaldo begitu penting dan sakral dalam kampanye pertamanya kembali bersama klub, Bintang portugal juga memenangkan penghargaan pencetak gol terbanyak klub dengan (24 gol) atas namanya di semua kompetisi.

`Sementara spekulasi terus beredar mengenai masa depannya, @Ronaldo sebenarnya telah kembali ke klub selama beberapa minggu terakhir. Dia (Ronaldo) melewatkan tur pra-musim tim di *Asia dan *Australia disebabkan alasan keluarga serta kebugaran, tetapi di akhir pra- musim dia (Ronaldo) kembali ke *Carrington di awal pekan untuk mengambil bagian dalam pelatihan pra-musim serta mengadakan pembicaraan (Agen Mendes) tentang kemungkinan keluar di jendela tranfer.

Striker portugal itu juga diberi menit bermain pertamanya pada hari Minggu saat ia masuk dalam starting `line-up untuk pertandingan persahabatan `Setan Merah dengan klub Spanyol *Rayo Vallecano. **Dia bertahan 45 menit sebelum digantikan oleh manajer ** ujar Erik ten Hag.

Dia (ronaldo) masih memiliki kesempatan untuk menimbulkan lebih banyak spekulasi, ketika dia terlihat meninggalkan stadion sebelum peluit akhir. dan sesuatu terjadi di pinggir lapangan yang United ungkapkan bahwa mereka baik-baik saja, tidak memiliki masalah. 

Sementara itu, *Ronaldo juga turun ke media dengan ungkapannya isi hatinya tentang pengalaman pertama di bawah asuhan *Ten Hag. Dan juga memposting gambar dirinya yang sedang beraksi, sang striker menulis, *Senang Bisa Kembali @..!