Kedok si wanita perselingkuhan sule terungkap? Nathalie Holscher tunjukkan bukti rekaman suara.

Layar Maya.id- Nathalie Holscher menyatakan keterkejutannya kepada seorang seniman wanita yang tiba -tiba memblokir akun Instagram -nya. Dalam unggahan dalam cerita Instaagram, Nathalie Holscher berharap mengapa Riesca Rossianna diblokir.

"Kenapa aku tiba -tiba diblokir? @Riesca_rose," tanya Nathalie Holscher."Yang mulai keheranan dalam hati"

Wanita yang merupakan salah satu finalis baru dari Akademi Fantasi Indosiar 2013 kemudian diduga perselingkuhan Sule. Ini didasarkan pada pernyataan seorang pria" yang mengaku kepada Nathalie. 

"Jangan memberitahumu lagi untuk Akang, jadi aku tahu kemarin ada kata -kata yang tidak baik bagiku seperti itu. 

Pernahkah kamu mengatakan ini 'Apa neng mau dengan ayahnya?'" Kata pria itu. Nathalie Holscher juga mengklaim bahwa dia hanya mengetahui hal ini selama melahirkan Adzam, putra. Mantan disk joki (DJ) merasa menyesal karena dia tidak tahu ini sejak awal.

"Kenapa kamu jujur ​​sekarang? Mengapa tidak dari yang pertama saat aku masih hamil?" kata Nathalie Holscher.

Saat ini Nathalie Holscher dan Sule sedang dalam proses perceraian.  Nathalie menggugat karena perceraian ke pengadilan agama Cikarang, Jawa Barat. Penyebab perceraian juga menyebar di mana -mana, mulai dari hubungan yang tidak akur dengan Putri Delina hingga masalah orang ketiga.

Teka -teki yang menyebabkan perceraian Sule dan Nathalie Holscher masih menjadi misteri. Banyak warga yang mencurigai bahwa Putri Delina adalah pemicu hubungan yang kandas antara pernikahan keduanya.

Namun, perlahan -lahan Nathalie Holscher mengungkapkan bukti tentang dugaan perselingkuhan Sule dengan seorang wanita. Dalam unggahan terbarunya di akun Instagram -nya, Nathalie Holscher mengunggah catatan suara yang diduga bukti perselingkuhan Sule.

Ibu Adzam menyebutkan identitas seorang wanita yang memiliki hubungan dengan Sule bernama Riesca Rose. Nathalie menyesal bahwa jumlahnya diblokir oleh wanita yang diduga menjadi orang ketiga di rumah tangganya.

Bahkan, pria itu mengatakan Sule telah menelepon wanita itu pada jam 12 siang ketika Nathalie Holscher sedang berlibur dengan anak -anak di Singapura beberapa waktu lalu. Dia benar -benar tidak memiliki ponsel. Jumlahnya telah berubah, "kata pria itu.