Kronologi lengkap KASUS *Polisi Tembak Polisi* Part 2. #TanpaTirai


Layarmaya.id - Kronologi lengkap KASUS *Polisi Tembak Polisi* Part 2. #TanpaTirai 

--) Tembakan pertama ada di bagian belakang kepalanya Brigadir j menembus sampai hidung, lulu tembakan kedua berada di bibir bawah yang tembus ke dagu dan rahang lalu tembus juga ke tulang selangka. luka tembakan ketiga berada di bagian bawah mata mengarah ke atas yang menyebabkan luka memar, lalu tembakan keempat ada di jari kelingking, luka tembakan kelima ada di pergelangan tangan, luka tembakan keenam ada di dada dan luka tembakan ketujuh ada di samping ketiak.

Dokter forensik juga mengatakan bahwa Brigadir J meninggal pada 17.00 / jam 05.00 sore, Sedangkan istri Irjen F.Sambo, Putri Chandrawathi melaporkan Brigadir J ke Polres Jaksel atas tuduhan percobaan pelecehan dan ancaman kekerasan. Ternyata ada juga laporan tipe lain yang berisikan tuduhan Brigadir J melakukan percobaan pembunuhan. Nah laporan tipe ini adalah tipe laporan yang hanya bisa dilakukan atau dibuat oleh anggota Polri yang mengalami atau menemukan langsung satu peristiwa yang terjadi. jadi pada hari yang sama ada juga seorang anggota Polri entah Siapa yang membuat laporan tipe ini. 

Di hari setelahnya 9juli Tahun 2022 jenazah Brigadir J diterbangkan balik ke rumahnya di Jambi, kepolisian mengembalikan semua barang-barang pribadinya Brigadir j. Ada satu hal yang tidak diserahkan adalah HandPhone milik Brigadir j. Nah area rumah keluarga itu juga dijaga sangat ketat banget oleh kepolisian. Ketika sesaat, setelah membawa masuk peti matinya Brigadir j, petugas langsung menutup semua pintu dan jendela. 

Anggota kepolisian, melarang anggota keluarga untuk memegang HP serta tidak diizinkan untuk mengambil apapun termasuk foto atau video apapun dari jenazahnya Brigadir j. Selain itu saat jenazah tiba, anggota keluarga Itu diminta untuk menandatangani surat penerimaan jenazah. Akan tapi petugas melarang keluarga untuk membuka peti dan alasannya adalah karena jenazahnya sudah diotopsi. Walaupun akhirnya pihak keluarga tetap membuka peti matinya, setelah mereka meminta jasadnya untuk diberikan formalin. 

Keluarga Akhirnya bisa melihat tubuh dari Brigadir J. Pada Saat anggota keluarga melihat jasad dan menurut dari kesaksian keluarga, mereka bilang sangatlah kaget, karna menemukan tak hanya luka tembakan yang dikatakan sebagai penyebab dari kematiannya Brigadir J, akan tetapi terdapat juga luka atau bekas lainnya. kalau luka menurut laporan kepolisi ada tujuh luka tembak, yang tadi satu proyektil bersarang di dada serta luka sayatan akibat proyektil, tetapi dah bahkan pihak anggota keluarga menemukan jauh lebih banyak hal.

Pihak keluarga menemukan luka sayat di bawah matanya, dua bekas jahitan hidung, luka sayatan di bibirnya gigi yang tak lagi rapi, luka sayat di leher, bekas luka jeret di leher, luka sayat di bahu bagian kanan serta memar di perut, dua jari tangan yang putus dan kuku jari tangan yang lepas meninggalkan lubang di tangan, luka tusuk di betis dan luka akibat benda tajam di kaki bahagian kanan. dan kemudian...?

Sambungannya Baca Di bawah sini:

Link - Kronologi lengkap KASUS Polisi Tembak Polisi Part 3


Telusuri juga artikelterkait lainnya:

kronologi
polisi
kronologi
polisi
putri c
penerimaan polri
pendaftaran polri 2021
penerimaan polri 2021
polisi militer
pendaftaran polri
kronologi adalah
polisi ganteng
propam
sipss 2021
praka izroi
akademi kepolisian