Rafathar Jajan Pakai Tap Cash, Bikin Luna Maya Kepoo /Anak Sultan

Layarmaya.id - Rafathar / Rafathar Malik Ahmad telah menjadi siswa sekolah dasar.Nagita Slavina menceritakan tentang putra sulungnya, termasuk jenis anak yang sulit memilih makan.Nagita Slavina begini sedang Rafathar hal yang sebaliknya pusing deh. Nagita Slavina ingin mencoba banyak makanan, sementara Rafathar sangat memilih.

** Rafathar adalah tipe anak yang sedikit pilih -pilih makanannya, tetapi sepertinya mungkin dalam fase menurut saya. Saya hanya berdoa dalam fase karena saya pernah merasakannya sebelum usia itu mungkin makan, saya tidak ingin mencoba yang baru. Ini dalam fase saya ingin mencoba makanan yang "kata Nagita Slavina di saluran YouTube dengan Luna Maya dan Marianne Rumantir.


Nagita Slavina mengatakan bahwa dia harus menyiapkan hadiah jika dia ingin Rafathar mencoba sesuatu. Hanya setelah Nagita menyiapkan hadiah, nah.. Rafathar baru ingin mencoba.** Jadi kadang -kadang saya ingin mencoba sesuatu yang baru kadang -kadang saya harus memberikan hadiah seperti itu, *Silakan coba ini lezat menurut Mama. Ini nanti, 'begitu. Hanya saja dia mencobanya ** dia melanjutkan.

Dikenal sebagai putra Sultan, Rafathar selalu menjadi sorotan. Rupanya, ketika sekolah Rafathar lebih suka membawa makan siang daripada uang saku.

** Dia berterima kasih Tuhan, jadi ini dimulai secara offline lagi.Lalu kemarin, bagaimana Rafathar menginginkan uang saku dari mama atau tidak?* *Tidak, Ma, saya tidak ingin, saya hanya ingin membawa dari rumah. *Alhamdulillah, "kata Nagita Slavina.

** Sangat baik, ** Puji Luna Maya.

** Dia bekalsih dari rumah. Tentu mungkin disekolah baru dia bingung nanti. ya.. Untuk berjaga -jaga saya membawa sih (uang saku) kan takut seperti misalnya teman-temannya pada camilan, ** melanjutkan istri Raffi Ahmad. Jumlah uang saku rafathar bikin Luna Maya penasaran beuuh.

Nagita Slavina menekankan uang saku anaknya yang disimpan dalam dompet digital dan metode pembayaran melalui tunai tap.

** Kebetulan di sekolah, kami menggunakan tunai tap, e-wallet, "jawab Nagita Slavina.

** hah? Betulkah? ** Respons Luna Maya.

** Jadi saya menambah saldo. Jadi saya tidak tahu seberapa besar dia ingin ngemil, hahahaha** Nagita Slavina berkata.