Luna Maya Masuk Rumah Sakit, Asma Kambuh Hanya Gara Gara Makan..?

Layarmaya.id - Kronologi Luna Maya kesakitan sampai ia dirawat di rumah sakit terungkap oleh Bobon Santoso YouTuber. Sebelum memasuki rumah sakit, Luna Maya rupanya memiliki kesempatan untuk melakukan tantangan dengan Bobon Santoso. Diketahui, Paqui One Chip Challenge adalah tantangan yang sering dilakukan oleh YouTuber untuk makan keripik super pedas. Belum memulai tantangan, Luna Maya telah mencoba beberapa potong keripik pedas.

Namun menurut Bobon, ukuran keripik pedas yang dimakan oleh seorang wanita yang akrab bernama Luna terlalu banyak. Ini dilakukan oleh mantan love  Ariel Noah karena dia merasa tertantang.

**Luna Maya tidak mungkin apa -apa untuk dimakan terlalu banyak. Itu harusnya sedikit** ujar Bobon Santoso youtuber. **Jangan terlalu megah** lanjutnya.

**Ya, setelah tantangan itu seperti ini** Luna menjelaskan. Luna sekali lagi setuju untuk tantangan Bobon dan makan dengan cukup banyak. Menurutnya, rasa paqui yang diproses dengan penambahan telur tidak terlalu pedas dari sebelumnya.

**Mungkin karena yang pertama saya (pedas), jadi sekarang lidah saya normal**

**Yang pertama benar -benar macet** ujar Luna.

** Aku makan banyak dari dia sebelumnya** jelas Bobon.

Tak berselang lama setelah itu, Luna mulai merasakan efek chip sampai hampir runtuh. Luna juga berteriak karena rasanya pedas. Luna segera mendapat pertolongan pertama menggunakan inhaler.

Panik dong, Bobon baru saja menyadari bahwa Luna ternyata memiliki sejarah asma.

Asma membuat Luna merasa penat.

**Oh, dia menderita asma, dia menderita asma? Ponsel ini hanya ambulans, Maaf, maaf, Sis Luna** Ujar Bobon sambil menghadapi Luna.

Luna Maya juga tampak berteriak kesakitan sambil menangis untuk menahan perutnya.

**Perutku ini sakit semua** kata Luna.

Dan Sampai akhirnya ambulans tiba, Luna kemudian dibawa lari ke mobil.


Telusuri juga artikel terkail lainnya:

luna maya
ariel noah
asma
alleia anata
luna maya ariel
ariel luna maya
asma bronkial
harga inhaler asma
ismael dully
desa maya waltaurd maiyer