Manchester Utd: Lisandro Martínez, Menjanjikan, Tajam dan Solid

Layarmaya.id - Mantan bek Manchester United *Wes Brown memuji penampilan menggembirakan Lisandro Martínez dalam debut kompetitifnya untuk klub. Martínez masuk dalam starting XI untuk United dalam pertandingan pembuka Liga Premier melawan Brighton & Hove Albion pada hari Minggu.

Pemain Argentina itu menerima pujian dari beberapa pendukung Old Trafford, termasuk Brown. Brown, yang bermain untuk United selama 13 tahun dan membuat lebih dari 360 penampilan untuk klub, didorong oleh penampilan debut Martínez dan telah mendukung pemain berusia 24 tahun itu untuk tampil lebih baik lagi.

Dia mengatakan kepada Media: “Dia bermain bagus. Aku masih melihat ukuran tubuhnya, tapi aku menyukainya. Dia tajam, dia ada di depan Anda, dia tidak takut terlibat dan dia mengoper bola dengan baik. **Dia mengambil beberapa posisi bagus dan, untuk debut kandangnya Manchester yang beratmosfer tinggi, itu tidak buruk untuknya secara pribadi, bahkan secara tim.

**Saya pikir dia (Lisandro Martínez) cepat, dia (Lisandro Martínez) dapat membaca permainan dengan baik dan dia (Lisandro Martínez) tidak terlihat panik ketika orang-orang berlari ke arahnya dengan bola.  Dia (Lisandro Martínez) bagus. Saya tahu kami kalah, tetapi secara pribadi dia bagus. selamat**


*Martínez perlu waktu untuk beradaptasi

Bek tengah bergabung dengan United dari Ajax awal musim panas ini dengan nilai €67 juta yang dilaporkan sebagai penguatan pertahanan kedua era Erik ten Hag setelah Tyrell Malacia. Pemain internasional Argentina itu mendapat banyak sorotan karena tinggi badannya karena tingginya hanya 175cm, menjadikannya bek tengah terpendek di liga.

Namun, Martínez menunjukkan penampilan yang mengesankan melawan Brighton saat ia menunjukkan soliditas dan ketenangannya di dalam dan di luar bola. Meski United kalah dalam permainan, pemain baru itu memiliki sentuhan bola paling banyak dan juga menyelesaikan operan paling banyak. 

Kapten tim Harry Maguire bermitra dengan debutan di jantung pertahanan dan mengatakan pasca-pertandingan bahwa mereka tidak selalu pada gelombang yang sama tetapi akan menjadi lebih baik seiring waktu. Di usianya yang baru 24 tahun, Martínez memiliki lebih dari cukup waktu untuk berkembang dan harus terbukti menjadi rekrutan yang cerdas untuk United dalam jangka panjang.