Manchester Utd: Ronaldo `Welcome` Milinkovic-Savic, Arnautovic NO.

Layarmaya.id - MANCHESTER UNITED akhirnya bisa mengontrak Sergej Milinkovic-Savic. Pandangan dari kedua kubu United dan Lazio dikatakan bahwa kali ini kesepakatan bisa dilakukan, dengan United dikatakan memberi tawaran £ 57,5 ​​juta.

Man United ingin memperkuat lini tengah mereka setelah keluarnya Paul Pogba. Dan telah mengidentifikasi Milinkovic-Savic sebagai pria ideal untuk melakukan hal itu. Berita ketertarikan United tersiar pagi ini dan sekarang mereka tampaknya akan menindaklanjutinya dengan tawaran nyata, dikuti dari The Sun.

Milinkovic-Savic telah menjadi target Setan Merah sejak zaman Jose Mourinho dan penampilan buruk United dalam kekalahan 2-1 dari Brighton, membuat Man Utd segera berburu pemain baru untuk memperkuat lini tengah.

Lebih jauh ke depan dikatakan sebagai langkah untuk mendaratkan Adrien Rabiot dari Juventus, dengan beberapa rumor dari Italia menunjukkan Scott McTominay bisa pergi ke arah yang berlawanan / Barter Pemain.

Tapi langkah untuk Marko Arnautovic dari Austria yang sedang panas sepertinya tidak mungkin. Sementara itu Red Devils telah merilis video yang menunjukkan bintang Cristiano Ronaldo dicemooh oleh penggemar tuan rumah. Dan diklaim bahwa pemenang Ballon d'Or lima kali itu mungkin akan berakhir di Chelsea pada akhir jendela transfer.


Ronaldo gagal membuat dampak.

Pada laga pertama Primer Lige, di turunkan sebagai pemain pengganti Cristiano Ronaldo supaya menjadi penyelamat Manchester United pada hari Minggu. Tapi pembukaan Liga Premier dia (ronaldo) kehadirannya tidak memberi dampak bagi permainan seperti di akhir pekan terasa.

Begitu United tertinggal 2-0 di kandang dari Brighton, Ronaldo dimasukkan pada menit ke-53 sebagai pengganti Fred. Namun meski 40 menit di lapangan, penyerang Portugal itu hanya menyentuh bola 12 kali dan hanya dua di antaranya yang masuk ke dalam kotak penalti lawan.


Ronaldo mulai tidak cocok dan menua.

Erik ten Hag telah dipaksa untuk menjawab pertanyaan mengapa Cristiano Ronaldo tidak menjadi starter melawan Brighton kemarin meskipun kekurangan opsi menyerang. Namun, pelatih asal Belanda itu menjelaskan bahwa keputusan tersebut didasarkan pada kebugaran sang penyerang yang tidak cukup tajam setelah hanya menjalani beberapa sesi latihan dengan skuat Manchester United. Saya kira itulah yang terjadi dengan seluruh pemain profesional tentu saja masalah kebugaran.

Semua berita transfer terbaru dari seluruh Man Utd...!

Masuk: *Tyrell Malacia, *Christian Eriksen, *Lisandro Martinez.

Keluar: *Paul Pogba, *Juan Mata,*Jesse Lingard,*Nemanja Matic,*Edinson,*Lee Grant,*D'Mani Mellor,  *Reece Devine,*Paul McShane,*Connor Stanley,*Paul Woolston.