Ririn Dwi Ariyanti: Sudah Cerai, Masih Tinggal Serumah, Ririn Beri Sikap "Jangan Pikir Aku Lugu"

Layarmaya.id - Artis *Ririn Dwi Ariyanti menjadi percakapan hangat, Di tengah masalah rumah tangga yang kacau antara aktor tampan, *Jonathan Frizzy, dan *Dhena Devanka. Unik, Ririn Dwi Ariyanti dan lawan mainnya di opera sabun keduanya mengajukan gugatan perceraian Di setiap pasangan dalam rentang waktu yang berdekatan. Sekarang, setelah masalah kedekatan keduanya meluas, Temperamen *Ririn Dwi Ariyanti saat merawat *Aldi Bragi, ex -husband. Seperti apa? Lihat ulasan berikut.

Dikabarkan memiliki kedekatan dengan *Jonathan Frizzy, Nama artis cantik *Ririn Dwi Ariyanti juga dikaitkan dalam rumah tangga yang kacau dari aktor tampan yang sering disebut *ijonk. Mulai dari membintangi opera sabun yang sama, mereka dikabarkan memiliki hubungan dekat. Bahkan sekarang keduanya masih lajang. Paman *Ijonk juga, *Benny Simanjuntak berasumsi bahwa bahkan jika mereka memiliki kedekatan, itu bukan Haram, Mengingat status keduanya yang tanpa ikatan pernikahan dengan pasangan mereka masing -masing.

Dia mengatakan jika *Aldi Bragi, ex -husband, selalu enggan diundang untuk berdiskusi dan semua kata -katanya tampaknya tidak ada gunanya. **Dia selalu menghindari pertengkaran, tidak ada gunanya,** kata Ririn. seperti dikutip Layarmaya.id dari penyelidikan intens saluran YouTube yang diakses.

Tidak selalu Ririn muncul dengan temperamen yang manis, ketika dia mempunyai satu sisi terpisah, Ririn dikatakan mengusir *Aldi dari rumah pribadinya. Itu karena dia merasa malu dengan sikap *Aldi, yang terus tinggal di rumahnya meskipun keputusan perceraian telah diperoleh. Bahkan disebutkan jika mantan -nya itu mengendalikan semuanya. Ini diungkapkan oleh pengacara *Ririn, *Riri Purbasari*

**Kemarin ada banyak pertanyaan dari teman -teman media, apakah *Aldi masih tinggal di rumah *Ririn setelah putusan. Jawabannya pada waktu itu, masih,**jelas *Riri Purbasari.

**Sampai beberapa minggu setelah keputusan perceraian, *Aldi masih tinggal di rumah *Ririn. Masih mengendalikan ruang utama,** kata pengacara *Ririn Ari Ariyanti.

**Sampai akhirnya *Ririn, yang mulai malu, mempertanyakannya, Anda yang menceraikan saya, sekarang kami bercerai, Tapi kenapa kamu masih bersikeras tinggal di rumahku?** Riri Purbasari melanjutkan.

Pertengkaran itu tidak bisa dihindari dan *Ririn meminta mantan miliknya untuk meninggalkan rumah yang dibangun dari uang itu. **Jadi ada perselisihan, dan akhirnya Aldi keluar dari rumah Ririn. Jadi sekarang *Aldi keluar dari rumah Ririn,** pungkasnya.@@