WADUH !! Kian Membara Masalah Dewi Persik dan Angga Wijaya, Kenapa Ya..?

Layarmaya.id - Perkawinan artis Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah berakhir.Setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 5 tahun, keduanya secara resmi bercerai.

Berbagai penyebab perceraian antara Dewi Persik dan Angga Wijaya bermunculan, Mulai dari tuduhan Angga Wijaya menggelapkan uang Dewi Persik, Sampai disebut pria yang menganggur dan hanya hidup dalam naungan artis selama 36 tahun.

Tetapi tidak banyak yang tahu, jika sebelumnya Dewi Perssik menemukan Angga Wijaya selingkuh dengan wanita lain pada tahun 2020. Permohonan yang diberikan untuk perceraian Angga Wijaya dari Dewi Perssik oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pada 1 Agustus 2022 membuat namanya lebih disorot.

Tidak sedikit yang mempertanyakan kelanjutan kehidupan Angga Wijaya setelah dipisahkan dari Dewi Perssik. Mempertimbangkan bahwa rumor beredar bahwa Angga tidak dapat terlepas dari nama tenarnya dewi perssik.

Sorotan untuk Angga Wijaya semakin tajam setelah Dewi Perssik menuduh mantan manajer mengambil uangnya beberapa kali tanpa izin. Bahkan menurut wanita yang biasanya disebut Depe, itu adalah salah satu pemicu untuk perceraian mereka.

Jadi, apa yang dikatakan Angga Wijaya tentang tuduhan miring yang sejak awal ditujukan kepadanya setelah memilih untuk dipisahkan dari Dewi Perssik?

Seperti apa kehidupan Angga Wijaya setelah tidak satu atap lagi dengan pedangdut 36 tahun ini? Berikut ini adalah hasil wawancara dengan Angga Wijaya.

Di mana Anda tinggal sekarang? Saya di rumah kos, tinggal sendirian di sana dan bagi saya secara pribadi sudah cukup. Biayanya lumayan. Ya, cukup bergaya menurut isi dompet. 

Apa yang ada di luar dan dalam rumah? Ya, barang saya. Setiap orang memilikinya. Saya hanya menikmati fasilitasnya, tetapi saya tidak ingin memilikinya. Contoh mobil, rumah mewah, fasilitas mewah.Jadi jika saya telah memberi, saya akan membawanya, tetapi jika dia bilang tidak maka saya tidak akan membawanya.

Dari sebelum perceraian resmi, banyak cerita miring tentang Anda. Bagaimana Anda melihatnya? Saya tidak akan menilai. Kita harus percaya manusia tidak selalu baik. Masak ya selama ini yang buruk telah diterima? Saya ingin baik -baik saja dengannya,

Tetapi misalnya ada kesalahan yang akhirnya ditunjukkan kepada publik, kepada media, Ya, terserah Anda. Hanya jika saya secara pribadi, saya minta maaf karena Neng merasa sakit hati. Saya tidak bisa menyalahkannya. 

Seperti apa sebenarnya yang terjadi? Apakah itu benar -benar bercerai karena masalah keuangan? Jika saya pikir tidak, karena saya dari penggugat, kan? Jadi dari saya itu bukan masalahnya. Saya menekankan sekali lagi.

Lalu tentang Anda mengambil uang Dewi Perssik tanpa izin, apakah itu benar? Seperti ini, biasanya jika kita manajer mengatakan itu tidak menjual, berikan harga kepada klien. Sebelum kami memberikan harga kepada klien, kami bertanya dulu. Misalnya, di luar kota, Rp. 100 juta atau tidak? Saya berbicara dengan tim. Jika misalnya, katakan oke, saya akan menjual lebih banyak.Itu adalah pemasaran biaya, menurut saya saat itu hanya masalah pekerjaan oke.

Jadi Anda tidak pernah mengambil uang tanpa izin? Ya, ketika saya mengambil, saya tidak memberikan haknya. Jadi seperti ini, misalnya pembayaran Ms. Dewi adalah RP. 150 juta, Harga yang saya berikan kepada klien adalah RP. 170 juta. Jadi rp. 20 juta adalah milik saya, tetapi saya memberi RP. 150 juta untuk Ms. Dewi. Hanya jika misalnya dia tidak senang dengan itu, itu juga telah dikembalikan.

Lalu ada tuduhan lain Anda memalsukan tanda tangan Dewi Perssik, apakah itu benar? Ya, jadi kemarin ada pekerjaan. Pekerjaan pertama yang sengaja saya tandatangani untuk mempercepat. Masalahnya adalah bahwa nomor saya telah diblokir, jadi untuk mempercepat proses (bekerja), sehingga klien tidak lama. Hanya itu jangan aneh aneh deh.@@