CARA MENGHASILKAN UANG DI INSTAGRAM DENGAN UPLOAD FOTO

Cara Menghasilkan Uang di Instagram dengan Upload Foto

Layarmaya.id - Saat ini, semua orang ada di Instagram. Tapi tahukah Anda bahwa Anda bisa menghasilkan uang di Instagram?

Sebagai seorang fotografer, Anda sudah membuat produk yang bisa dijual. Instagram adalah tempat yang tepat untuk memamerkan portofolio Anda.


Siapkan pembelian di Instagram untuk menjual produk Anda secara langsung

Cara termudah untuk menghasilkan uang di Instagram adalah dengan menyiapkan akun belanja Instagram. Dengan cara ini, Anda dapat mengintegrasikan katalog produk anda ke akun Instagram Anda.

Akan ada tab toko yang tersedia di bawah intro profil Anda. Orang-orang dapat mengkliknya dan menjangkau toko online anda tanpa meninggalkan Instagram.

Anda juga dapat menandai produk pada foto Anda dengan cara yang sama seperti Anda menandai teman Anda. Saat anda melakukan ini, ikon tas belanja kecil ditambahkan ke foto Anda.

Ketika seseorang mengetuk gambar, mereka dapat melihat deskripsi dan harga produk. Pengguna juga dapat mengetuk label produk untuk membuka halaman penjualan produk.

Anda dapat menandai hingga lima produk per foto. Anda juga dapat mempromosikan produk Anda melalui cerita Instagram.

Kedengarannya luar biasa, bukan? Jadi apa yang perlu Anda lakukan untuk mengatur belanja Instagram? Pertama, Anda harus memastikan Anda memenuhi syarat untuk itu.

Anda juga harus beralih ke Akun Bisnis Instagram dan menghubungkannya ke halaman Facebook. Kemudian, Anda harus menghubungkan profil Instagram anda ke katalog Facebook.

Di sini Anda dapat membaca semua kriteria dan proses langkah demi langkah untuk menyiapkan toko Instagram Anda.


Gunakan Instagram untuk Menjual dan Mempromosikan Cetakan

Cara paling langsung dan sederhana untuk menjual cetakan adalah dengan membuat posting Instagram yang memberi tahu audiens Anda tentang penawaran Anda. Kamu bisa membuat grafik dengan alat gratis seperti Canva

Jika Anda ingin menjual foto tertentu, anda juga dapat menggunakan gambar itu untuk mempromosikan karya Anda di bagian cerita.

Dibagian bawah keterangan gambar Anda, beri tahu pengikut Anda bahwa anda menjual cetakan. Pastikan untuk menyertakan ukuran yang tersedia dan harga untuk setiap ukuran.

Untuk menjaga hal-hal sederhana, Anda dapat meminta mereka untuk mengomentari foto yang mereka inginkan. Atau mereka dapat DM Anda dengan ukuran yang mereka ingin membeli. Untuk faktur, Anda dapat menggunakan Paypal.


Tautkan akun Instagram anda ke situs web Penjualan

Jika Anda siap untuk mengambil takik atau jika Anda ingin membuat toko cetak sedikit lebih resmi, ada cara sederhana untuk melakukannya. Pertama, Anda harus membuat situs terpisah untuk menampung e-commerce anda.

Anda dapat menggunakan situs gratis seperti Wix dan WordPress, atau Anda dapat berinvestasi di situs berbayar seperti Squarespace. Either way, Anda akan memiliki tempat untuk mengarahkan orang untuk berbelanja.

Pastikan untuk menambahkan tautan situs ke bio Anda. Kemudian buat posting yang memberi tahu orang-orang untuk membuka tautan di profil untuk toko atau situs web Anda.

Membeli produk langsung di media sosial semakin umum saat ini. Instagram juga memiliki fitur belanja yang memungkinkan Anda menandai produk yang ditautkan langsung ke daftar toko Anda.

Untuk hasil terbaik, bangun basis berikut untuk akun Instagram Anda terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda memiliki audiens yang terlibat ketika Anda mulai menawarkan barang untuk dijual.


Tawarkan foto Instagram unik sebagai gambar stok

Selain menjual cetakan, Anda juga dapat menawarkan foto digital untuk digunakan Saham. Banyak bisnis membutuhkan gambar untuk pemasaran mereka. Mereka sering mencari foto dari situs fotografi saham besar seperti Shutterstock.

Jadi mengapa tidak menawarkan mereka jalan lain untuk fotografi yang unik? Anda dapat menjual foto secara individual atau dalam bundel bertema.

Untuk masing-masing foto, Pilih gambar yang berani dan unik. Untuk bundel, pikirkan tema umum yang populer dan dapat melayani kebutuhan yang berbeda.

Seperti dengan cetakan, Anda dapat menawarkan foto dari posting. Atau Anda dapat membuat situs e-commerce yang dapat ditautkan orang untuk berbelanja.


Gunakan posting bersponsor dan tautan afiliasi Untuk Meningkatkan Penghasilan Anda

Jika Anda telah mendapatkan banyak pengikut Instagram, mungkin ada peluang untuk posting afiliasi atau sponsor! Ini adalah posting yang Anda buat dengan suara Anda untuk mengiklankan Produk atau layanan.

Ketika itu adalah posting Afiliasi, itu mengarahkan pemirsa ke tautan Afiliasi. Jika mereka melakukan pembelian, ini akan memberi Anda komisi persentase dan Anda menghasilkan uang dengan cara yang sederhana. Sangat mudah dan cepat untuk mengatur akun Afiliasi untuk sebagian besar produk yang ditemukan online.

Setelah Anda memiliki produk atau perusahaan dalam pikiran, Google nama mereka dan "afiliasi". Anda akan dapat menemukan informasi tentang program afiliasi apa yang mereka kerjakan.

Ketika sebuah perusahaan membayar Anda untuk membuat posting untuk produk mereka, itu disebut posting bersponsor. Di bawah ini Anda akan melihat posting bersponsor dari Jenna Kutcher. Dia memiliki pengikut yang sangat besar dan menggunakan posting bersponsor sebagai bagian rutin dari penghasilan bulanannya.

Akun Afiliasi dapat dibuat oleh siapa saja secara gratis dan bergantung pada penjualan dan lalu lintas mengemudi Anda. Tapi posting disponsori bergantung pada memiliki hubungan dengan perusahaan sponsor.

Setelah Anda memiliki banyak pengikut, pikirkan merek atau produk apa yang Anda sukai. Pastikan mereka juga cocok dengan merek Anda.

Kemudian Anda akan ingin menjangkau perusahaan itu, menciptakan hubungan yang tulus, dan pitch diri untuk Sponsor. Memiliki audiens yang besar dan terlibat akan sangat penting untuk mendapatkan sponsor. Tapi itu juga harus cocok antara merek Anda dan merek mereka!

Tidak ada yang lebih buruk daripada seseorang yang berbagi semua jenis posting Bersponsor tanpa konsistensi apa pun. Orang - orang akan tahu kapan Anda berbagi sesuatu hanya untuk menghasilkan uang, dan Anda dapat kehilangan pengikut dalam waktu singkat.

Misalnya, sebagai fotografer, Anda tidak akan melakukan iklan bersponsor untuk produk pembersih. Tetapi Anda akan melakukan iklan bersponsor untuk produk terkait fotografi seperti tas kamera.

Untuk menjaga keaslian dengan audiens Anda, sepenuhnya transparan tentang iklan yang disponsori. Sertakan hashtag Instagram seperti #AD atau #sponsored.


Kesimpulan

Instagram adalah platform media sosial yang menyenangkan dan adiktif. Tetapi Anda juga dapat menggunakan Instagram sebagai alat pemasaran untuk mendapatkan uang tambahan.

Sebagai seorang fotografer, Anda sudah membuat konten visual secara teratur. Mengapa tidak menggunakan Konten itu sebagai aliran pendapatan lain?

Melalui cetakan, produk digital, dan kemitraan, akun Instagram dapat membuka pintu yang tidak pernah Anda bayangkan.


Telusuri juga Artikel Terkait Lainnya:

upload foto di instagram dapat uang
cara mendapatkan uang dari upload foto di instagram
cara menghasilkan uang di instagram dengan upload foto