AGNEZ MO HIJRAH MUALLAF BUKAN TANPA ALASAN HINGGA JANJI HAJI BARENG KEKASIH

Layarmaya.id - Berita mengejutkan datang dari penyanyi atau artis Indonesia yang telah Mendunia (Gointernasional) Agnez Monica atau sering disapa Agnes Mo.

Yang dikutip di saluran YouTube Journal Inf, memberi tahu romansa tentang Agnez Mo dengan Adam Rosyadi (Kekasihnya) yang saat ini yang menjadi sorotan banyak netizen.

Beberapa bahkan menyebutkan bahwa Agnez Mo menikahi Adam akan menjadi orang yang bertobat (muallaf) serta pergi Umrah bersama Sang Pujaan.

Agnez Mo melakukannya bukan tanpa alasan, karena dia benar -benar mencintai Adam, Mungkin banyak kalangan yang akan berdebat tentang Agnez Mo akan mengubah keyakinannya jika terjadi pernikahan dengan kekasihnya (Adam).

Agnes Mo juga mengikuti agama Adam Rosyadi yang mana keduanya sering menunjukkan keintiman kepada publik sehinnga diberitakan bahwa mereka akan mengikat janji suci dalam jangka waktu sedekatnya.

Sehingga banyak netizen ingin tahu tentang perbedaan keyakinan antara mereka. Netizen banyak yang berpikir Adam akan mengikuti keyakinan Agnez Mo dan banyak yang juga berpikira Agnez Mo yang akan mengikuti keyakinannya pada kekasihnya Adam Rosyadi.

Tak perlu ditutup-tutupi Agnez Mo bahwa dia serius untuk membangun kisah cintanya. Dia juga mengkonfirmasi bahwa pria bergaya kepala botak adalah idola saat ini

Semuanya dimulai dari Agnez Mo mengunggah keintiman mereka di foto media sosial yang menunjukkan ketika Agnez Mo berjalan bersama keluarga Adam.

Banyak netizen yang mengomentari foto-foto mesra antara mereka, Tetapi langsung segera menanggapinya dan dia mengakui bahwa Adam Rosyadi akan menjadi orang spesial.

Meskipun terpaut usia sangat jauh dan perbedaan dalam keyakinan tidak membuat dua sejoli menjadi lemah bahkan lebih lengket seperti perangko.

Mereka selalu mengunggah keintiman di akun media sosial mereka yang membuat mereka percaya kisah mereka akan mencapai ketingkat yang lebih lagi.

Berita ini juga ada di pos oleh artis lain (Indra)yang memposting kebersamaan Agnes Mo dengan Adam Rosyadi.

Juga memberi pernyataannya / memberikan sinyal bahwa Agnez dan Adam akan menikah dalam waktu sedekatnya.

Bahkan Indra bersedia menjadi pembicara (MC) dipernikahan mereka. Jelasnya..

Nah..Mungkin banyak Netizen menyangka bahwa Agnez Mo sekedar ingin mendapatkan pengakuan atas dirinya (Sensasi belaka), Atau sebaliknya...!


Telusuri juga artikel terkait lainnya:

artis hijrah
artis muallaf
agnez mo
adam rosyadi
agnes mo
jenny siswono
agnez mo pendidikan
kekayaan agnes mo
agnez
agnez mo ig
agnes mo dan adam
deddy corbuzier agnez mo
adam rosyadi dan agnes mo
agnez mo deddy corbuzier
soimah agnez mo
agnez mo penghargaan
agnes mo dan ariel
adamrxsydi
adam rosyadi dan agnes monica
adam agnez mo