Banjir Pujian, Cita Citata Mantap Berhijab Dan Pensiun Jadi Penyanyi Dangdut.

 


Layarmaya.id - Artis Cantik nan Imut Cita Citata kembali mengejutkan publik dengan keputusannya untuk mengenakan hijab. Cita Citata memutuskan berhijab, diduga dipengaruhi oleh Didi Mahardika yang sekarang sedang menjadi Lope Cita Citata. Namun, penyanyi yang tenar dengan lagu *Goyang Dumang* membantah isu/pernyataan tersebut.  

Menurut pengakuannya, keputusan berhijab murni datang dari dirinya sendiri bukan karna oranglain. **Citata ihqtifar alhamdulillah serta do`a aja, karna siapapun pengennya jadi lebih baik, yang aku lakukan, Apa pun itu semua atas kemauan serta pilihan sendiri.** ujar pelantun lagu Goyang Dumang tersebut. 

Cita Citata juga membuat keputusan untuk *pensiun dari penyanyi dangdut, juga akan mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup (syar`i).  Wanita dengan nama asli Cita Rahayu (27 tahun) ini, sekarang lebih memilih genre musik pop bagi karier bernyanyi kedepannya yang dinilainy, sesuai untuk dirinya.

**Cita berujar, berhubungan dengan karier mungkin aku tidak lagi bernyanyi / berada di genre dangdut.Sekarang pilihan aku lagi fokus membuat lagu/genre pop dan itu sesuai dengan aku sekarang ini.** menutup.

Belakangan ini, Cita Citata menarik perhatian jagat maya tentang hubungan asmaranya dengan Didi Mahardika. Penyanyi tersebut juga diberitakan kesiapannya jenjang pelaminan bersama Mahardika. Walau sebelumnya pernah diisukan sebagai pelakor, kini penyanyi tersebut ramai menuai banyak pujian dari jagatmaya, semakin memikat hati Netizen dengan pilihanya. Membuat keputusan untuk berhijab, penyanyi tersebut juga menuturkan akan men-Delete semua foto-foto yang kurang sopan.

Kini, Didi Mahardika Setelah menduda langsung berani memamerkan momennya bersama wanita yang tak lain adalah Cita Citata. Momen Foto tersebut, tampak keduanya sedang berada di alam terbuka dengan kehijauan pohon-pohon. Didi tampak dirangkul dari belakang oleh Cita Citata dengan wajah keduanya terlihat senyum bahagia.

Hingga unggahan itu menuai banyak perhatian netizen. Ada yang kaget dengan unggahan kemesraan keduanya. Karena banyak orang yang tak tahu tentang jika Didi Mahardika kalau sudah bercerai. Bermacam - macam komentar pun memenuhi postingan kemesraan tersebut. Dari mulai ada mengkritik hingga mendoakan keduanya agar bisa menjalin ke jenjang selanjutnya.


Telusuri juga artikel terkait di bawah ini:

citata
sakitnya tuh disini
goyang dumang lirik
cita citata sakitnya tuh disini
lirik goyang dumang
cita citata
cita citata goyang dumang
goyang dumang
kabar cita citata
cita citata goyang dumang lirik