Berikut Daftar Aktris Bollywood Paling Seksi `2022 !

Layarmaya.id - Bollywood adalah Salah satu Industri Film ternama dan paling menonjol di dunia.  Bollywood mampu menarik perhatian seluruh dunia, alasan utama adalah aktris mereka yang Cantik, Seksi dan Berani. Ini beberapa aktris Bollywood terseksi terpilih di tahun ini menurut Forbes.

Priyanka Chopra

Priyanka adalah aktris Bollywood terkaya di India pada tahun 2022. Juga seorang selebriti internasional serta aktris Bollywood paling populer. Priyanka telah memenangkan banyak penghargaan, Dia bahkan berhasil masuk sebagai 100 orang paling berpengaruh di dunia.

Priyanka bekerja di banyak serial, tv Quantico Hollywood, UNICEF (selama 10 tahun) dan ditunjuk sebagai Duta Niat Nasional dan Global UNICEF. Priyanka lahir 18 Juli 1982 di Jamhedpur, Jharkhand, India. Dia seorang aktris interPriyanka Chopra lahir pada 18 Juli 1982 di Jamhedpur, Jharkhand, India.

Lengkapnya: Dia adalah seorang aktris internasional, penyanyi, model, produser film, filantropis, dan pemenang Miss World 2000., penyanyi, model, produser film, filantropis, dan pemenang Miss World 2000.

Shruti Hassan

Aktris Shruti Haasan Ia lahir, 28 Januari 1986 di Chennai, Tamil Nadu, India.Selain menjadi aktris, dia juga seorang penyanyi. Shruti naik daun setelah memerankan 3 film terkemuka dan ternama di bioskop India. Dia telah memberikan banyak film hit ke Southern Indian Cinema dan Bollywood.

Deepika Padukone

Deepika Padukone lahir, 5 Januari 1986 adalah salah satu aktris Bollywood terseksi saat ini.Bukan hanya aktris Bollywood terindah tetapi dikenal sebagai salah satu wanita paling cantik di dunia. Deepika Padukone adalah putri dari pemain bulutangkis Prakash Padukone di Bangalore. Berbagai Film ternama yang di bintangi adalah film Kannada 'Aishwarya'blockbuster Bollywood, Om Shanti Om.

Disha Patani

Merupakan aktris Bollywood terpanas Disha Patani, menakjubkan dengan penampilannya yang amaizing. Sebagai Model dan aktris yang memiliki 44 juta pengikut diInstagram, karena mengagumi kecantikan Dan kebugarannya. Bintang Har Ghoont Mein Swag Patani adalah pacar yang dilaporkan dari Tiger Shroff, pernah berkencan dengan *Parth Samdan.

Urvashi Rautela

Memenangkan Miss Diva 2015, Urvashi Rautela juga aktris terseksi di Bollywood saat ini. Urvashi Rautela mendapatkan popularitas dari lagu terkenal `Honey Singh Love Dosis`. Dia (Urvashi Rautela) tertarik menjadi model,

Termasuk Miss Teen India 2009. Wanita India yang cantik ini lahir pada tahun 1994 adalah orang India pertama yang mengadakan Pekan Mode Arab di Dubai pada tahun 2020. Saat ini, ia juga disebutkan. Sebagai salah satu model India terpanas.

Aktris seksi Urvashi adalah wanita yang memenangkan Penghargaan Uttarakhand Maharatna, pada tahun 2018 menerima gelar wanita cantik termuda di alam semesta. Aktris dan model panas ini adalah bagian dari industri hiburan sejak 2014, menunjukkan bakatnya dalam film, lagu, dan seri web.

Kareena Kapoor Khan

Kareeena Kapoor Khan Aktris Bollywood paling sukses terseksi pada tahun 2022. Kareeena lahirkan pada 21 September 1980 di Mumbai, India. Seorang istri Saif Ali Khan juga sangat terkenal. Anak Dari Randhir Kapoor dan Babita dan mempunyai seorang adik perempuan Karishma Kapoor.


Penelusuran Terkait :

aktris bollywood
zaira wasim sekarang
bollywood cantik