CARA BARU MENDAPATKAN UANG JUTAAN DARI TIKTOK | TANPA UNDANG TEMAN, TANPA JUMLAH FOLLOWER

Layarmaya.id - Kalian tahu di Tik tok sekarang kamu bisa dapat uang Juta-an Rupiah bahkan kamu bisa dapatin milyaran. Lalu bagaimana kalau kalian misalnya seorang Tiktokers tentu kamu pasti pengen juga bukan dan kamu juga pasti bisa. Di sini akan ngejelasin ke teman-teman cara untuk  bisa mendapatkan Cuan di Tiktok tanpa undang teman, tanpa jumlah followers dan kamu juga berkesempatan bisa mendapatkan uang.

Karna menurut penelitian, masyarakat Indonesia tuh cukup banyak menghabiskan waktunya di media  sosial yang bernama Tik tok. Jadi daripada kamu menghabiskan duit atau menghabiskan waktumu saja, kamu bisa masukkan Cuan melalui aplikasi tiktok. Bagaimana caranya kah? baca artikel ini sampai selesai.. 

Nah caranya bagi kamu yang  belum download Tik tok, silakan download  dibawah ini..

Download App. Tiktok 

Cara yang pertama ialah kamu harus dulu mendapatkan yang namanya Tiktok Affiliate Program atau Tiktok Shop, Sebenarnya itu siapapun yang nol Folowers sudah  bisa mendapatkan Tiktok Affiliate Program. Nah di sini akan menjelasin ke teman-teman semua caranya yang lebih simple, jadi kita dapat duitnya itu dari Komisi yang kita dapatkan ketika kita promoin produk orang lain.

Lalu bagi kamu yang belum ada Tiktok Shop ini atau belum muncul tombol Tiktok Shop, kalian bisa buka di Tiktok Seller Center dan daftar dulu. Klik link  disini .. Tiktok Seller Center



Atau kalian bisa juga download di Playstore hp kalian sendiri dengan ketik Tiktok Seller dan Download App- nya dan buka. Setelah di buka, akan muncul seperti gambar di bawah:


Selanjutnya kalian tinggal daftar dengan akun Tik Tok kalian bagi yang sudah punya, supaya nanti terhubung secara gamblang ke Tiktok Sellernya.

Kemudian akan tampil tampilan seperti di bawah..


Nah disini kalian tinggal masuk dengan akun yang mana kalian daftar yang sama dengan akun tiktok kalian. Selanjutnya kalian bisa klik Otorisasikan..


Kemudian kalian tinggal verifikasi dech dan sebagainya. 

Kalau sudah, untuk melanjutkan lebih lanjut klik berikutnya.. 


Kalau sudah selesai, kalian bisa buka akun Tiktok kalian jadi secara otomatis akun kita udah punya Tiktok Shop Seperti dibawah..


Terus kamu tinggal tekan logo shopnya dan klik masuk..


Lalu masukkan tambahkan kontak untuk nantinya ketika misalnya kamu bisa mengontrol, seperti WhatsApp email dan sebagainya. 


Lalu untuk bisa mendapatkan uang jutaan bahkan milyaran, kalian bisa mulai dengan live streaming sambil jualan. Nanti kalian tinggal ngeshare yang namanya link-link  yang ada misalnya jual jilbab serta banyak banget produk-produk lainnya. Nah ketika orang membeli melalui link kalian, tentunya kalian akan mendapatkan persennya. 

Atau kalian bisa posting video, terus kalian bisa taroh linknya di deskripsi agar bisa tampil seperti di bawah ini.

Di setiap penjualan yang kalian dapatkan itu bisa berbeda- beda persennya kamu bisa mendapatkan 20.000 sampai seterusnya, menurut produk yang terjual dari link kalian. 

Dari sekarang temen-temen udah bisa banget menghasilkan uang dengan tiktok, karna udah saatnya kita tuh enggak hanya menghabiskan waktu saja tapi, kita bisa menghasilkan cuan-cuan dengan cara yang  cerdas. 

Semoga Artikel ini bermanfaat? by by... 


Telusuri juga artikel terkait lainnya:

cara mendapatkan uang
cara menghasilkan uang online
cara mendapatkan uang di tiktok
cara mendapatkan uang dari tiktok
cara dapat uang 500rb sehari
cara mendapatkan uang dari internet
cara menghasilkan uang dari hp
cara menghasilkan uang dari internet
cara menghasilkan uang
cara mendapatkan uang dengan cepat
cara dapat uang dari internet
cara dapat uang
cara mendapatkan uang dari youtube
cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula
dapat uang gratis langsung masuk rekening
cara mendapatkan uang dari tiktok untuk pemula
cara menghasilkan uang dari tiktok
cara dapat uang cepat