Conor McGregor Mencoba Bergulat Untuk Pertama Kali, Sejak Pulih Dari Cedera Tangan.

Layarmaya.id - Conor benar-benar kembali! Superstar Irlandia hanya beberapa bulan lagi siap menerangi arena Octagon. Dikabarkan dengan gaya Petarungnya telah meningkat secara signifikan selama beberapa bulan terakhir dan sekarang siap untuk berlatih di semua aspek.

Conor McGregor mengalami cedera parah pada ketika dia menghadapi musuh bebuyutan Dustin Poirier dalam sebuah pertandingan. Perang berakhir dengan cara yang brutal bagi Superstar Irlandia itu, dan kakinya terluka. Itu adalah pertarungan yang sulit, seperti yang telah kita lihat sebelumnya dan pertarungan keras seperti itu sangat bisa menghancurkan karier Superstar tersebut, Begitu juga tidak berbeda dari musuhnya (Dustin Poirier).

Conor telah mencoba yang terbaik untuk kembali ke octagon sejak kekalahannya di UFC. Sangat jarang seorang pejuang dengan kesuksesan yang telah dicapai Conor masih HAUS akan kemenangan di octagon. Tidak ada keraguan serta kesal dari Conor McGregor, karena dalam pertarungan baru-baru ini bukanlah penampilan terbaik dalam karirnya. McGregor tampaknya sangat termotivasi untuk kembali lagi dan membuktikan bahwa semua pembencinya salah.

Conor McGregor mulai pelatihan pertarungan di atas tikar/bawah karna itu kelemahannya selama ini. 

Baru-baru ini, MacLife, yang tidak pernah melewatkan berita tentang Conor, memposting video di halaman YouTube-nya yang menunjukkan petarung itu bergulir. Conor selalu dikritik karena gulat dan tariannya, serta kegagalannya dengan NEET Das dan Khabib nagomedov. Namun, Conor memiliki resistensi pertarungan atas jauh lebih baik seperti yang kita lihat, dan dia memiliki beberapa hasil yang baik dalam pertarungannya di Octagon.

Dalam video yang diterbitkan oleh MacLife, kita melihat bagaimana petarung itu berbaring di atas karpet, tidak jelas kapan dia akan kembali ke Battle Octagon, tetapi semua orang menyarankan bahwa ini akan terjadi pada tahun ini. Pada saat ini, ia (Conor McGregor) mulai kembali pada pelatihan dengan pelatihannya. Conor telah dilatih oleh pelatih dan dokter seni bela diri campuran terbaik untuk melindunginya dari cedera.


Telusuri juga artikel terkait di bawah ini:

conor mcgregor
mc gregor
khabib mcgregor
thenotoriousmma
mma mcgregor
alvarez mcgregor
mc connor
twitter khabib
notorious mcgregor