Di Acak Acak Denny Cagur: Depe Menangis, Aku Punya Hati Loh Mas..

Layarmaya. id - Di acak acak Denny Cagur: Depe Menangis, Aku Juga Punya Hati..! Artis / Penyanyi Dangdut *Dewi Perssik dikenal sebagai sosok wanita yang sedikit temperamental dan sengit. Tidak hanya mantan suaminya, *Angga Wijaya, Dewi Persik telah terlibat dalam keributan dengan sesama seniman seperti *Nassar KDI, dan juga *Nikita Mirzani.

Tetapi siapa yang akan berpikir, di balik keganasan ternyata *Dewi Perssik menangis setelah dimarahi dan ditekuk oleh komedian *Denny Cagur. Apa alasannya? Lihat ulasan berikut.

*Desas desus ni, *Dewi Perssik dengan Angga Wijaya, yang masih suaminya, berselingkuh atau gimana* Kata *Denny Cagur. Tetapi alih -alih menenangkan  *Denny Cagur akhirnya berhasil melakukan meng acak - acak *dewi, penyanyi Dangdut sebenarnya mendapat roasting dan mengomel dari `Denny Cagur.

Ini karena `Denny Cagur diangkut dengan membawa seorang wanita ke rumahnya, karena itu tidak baik untuk istri dan anak -anaknya. Puncak frustrasi Denny Cagur terhadap `Dewi Perssik adalah karena dia dimarahi dari istrinya `Shanty.

`Shanty tampaknya diprovokasi oleh lelucon penyanyi bernama `Depe. Sampai akhirnya `Depe juga mengakui bahwa wanita itu adalah perintahnya. "Apa maksudmu lelucon?" kata `Denny Cagur, dikutip oleh Layarmaya.id dari saluran YouTube `Dewi Perssik.

Dewi Persik yang menyadari Denny tampak emosional dan kemudian menegaskan bahwa wanita perselingkuhan Denny adalah temannya sendiri. **Ini temanku, ini nomornya, MAS** kata *Depe. Tetapi alih -alih mereda karena hanya dalam lelucon, `Denny Cagur bahkan tidak menerima dan segera mengamuk untuk memarahi. 

**Heh Depe, menurutmu ini lucu?" kata *Denny Cagur. **Ini tidak lucu, jangan dimarahi,** kata *Depe. Mendengar jawaban `Dewi Persik, `Denny Cagur bahkan lebih marah dan mengeluarkan kutukan untuk `Depe. **Sungguh memiliki otak, Anda sudah pernah ke rumah seseorang,** kata Denny lagi. Sadar membuat kesalahan, tiba -tiba `Depe meminta maaf untuk meringankan emosi `Denny Cagur.

Bahkan `Shanty yang melihat suaminya marah bingung dengan sikap `Denny. **Papih kenapa?** kata shanty. `Denny Cagur yang tidak menerima Prank `Depe kemudian menjelaskan mengapa dia begitu marah dengan perilaku `Depe.

**Serius, jika dia salah paham bagaimana, Anda ingin merusak rumah tangga saya,** kata `Denny. Namun, `Depe lagi mengatakan bahwa jika dia tidak ingin merusak rumah tangga `Denny dan `Shanty. **Tidak seperti itu,** kata Depe lagi. **Serius aku tidak menyukainya,** kata Denny. `Angga, yang saat itu seorang juru kamera, juga mencoba menjelaskan kepada `Denny.  Alih -alih menerima, `Denny Cagur benar -benar memarahi `Angga.

**Apa maksudmu, jadi kamu punya otak, Aku suamimu dan istri disini,** kata `Denny. Kemarahan `Denny Cagur semakin buruk, bahkan dia bertanya pada `Angga  dan `Dewi Perssik untuk menghapus semua kolaborasi video di antara mereka.

**Kamu juga bukan orang baru di TV, sudah lama di TV juga,** kata `Denny kepada `Dewi Perssik. `Shanty, istri `Denny Cagur, keluar untuk memenangkan suaminya. Dia tidak berharap `Denny menjadi marah seperti itu hanya karena Prank `Depe.

**Papih kenapa sih,** kata `Shanty. **Video saya juga dihapus, tidak perlu berkolaborasi hari ini, video mamih tidak naik,** kata Denny. **Papih istighfar,** kata Shanty. `Dewi Perssik, yang telah dimarahi oleh Denny Cagur, hanya bisa menyerah, diam dan menangis. Tapi dia tiba -tiba marah pada *Angga Wijaya yang merupakan dalang dari lelucon curang Denny Cagur.

**Jadi karena kamu juga, kamu memberitahuku,** kata `Dewi Perssik pada `Angga Wijaya. Melihat Dewi Persik marah dan menangis, `Denny Cagur juga memisahkan pertengkaran `DePe dari `Angga 

Dan sementara tertawa `Denny menyebutkan bahwa tindakan marah karena ini hanya hadiah untuk `Depe. **Ha sekarang kamu marah, aku menggantinya kembali,** kata `Denny Cagur, tertawa.

`Dewi Perssik sama sekali tidak menyadarinya. Ya.. beginilah dunia Entertain :)