DICACI MAKI : Lesti Kejora.. Dede tak sekuat itu ..!!

Layarmaya.id - Liku -liku kehidupan Lesti Kejora dengan Rizky Billar masih terus menarik perhatian publik. Mulai dari kehidupan sehari -harinya hingga karya -karya pasangan selebriti terus menjadi percakapan. Bahkan, belum lama ini, rumah tangga Mahligai yang mereka tinggali tiba -tiba dilaporkan ditabrak badai.

Namun ternyata itu segera diabaikan oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar. Keduanya lebih kompak dan romantis di berbagai kesempatan dan berbagi kebahagiaan dengan anak pertama mereka.

Baru -baru ini, video Lesti Kejora yang mengungkapkan hatinya tentang beban berat yang disematkannya terungkap. Dia mengaku sedih karena hidupnya selalu mendapat ujian yang sulit. ``Orang- orang lihat Jika dede itu kuat, jujur sebenarnya dede ​​tidak sekuat itu, kita juga manusia, punya kelemahan,`` katanya.

Sambil meneteskan air mata dan menggendong anaknya, Dia mengaku berterima kasih kepada dirinya sendiri karena bisa tangguh. ``Ngomong -ngomong, aku berterima kasih pada diriku sendiri,`` katanya.

Didorong oleh banyak kutukan, membuat Lesti Kejora benar -benar merasa sedih. Namun demikian, ibu dari satu anak memilih untuk menutup telinga dan tidak peduli dengan penistaan ​​yang ditujukan padanya. ``Karena sejauh ini saya selalu ingin belajar dan mencoba menjadi orang yang tidak peduli tentang apa pun, pembicaraan yang buruk,`` katanya,

Seperti yang dikutip oleh Layarmaya.id dari Tiktok Luv.Lesti hari ini. Istri Rizky Billar mengungkapkan bahwa hidup harus pasang surut. ``Siklus hidup memang seperti itu, jika hidup kita terarah/lurus, berarti kita telah hidup dengan baik dan benar,`` katanya.

Bahkan Lesti Kejora mengakui bahwa sekarang banyak orang memiliki masalah kesehatan mental yang disebabkan oleh media sosial. ``Sekarang begitu banyak yang terganggu mentalnya, karena media sosial,`` katanya.

Kemudian, dia menyatakan harapannya untuk kehidupan rumah tangga dengan Rizky Billar. ``Lesti punya anak, ada seorang suami ingin punya banyak waktu bersama, suaminya, anak -anak serta keluarga,``katanya. ``Dede ingin jadi istri yang baik dan sholeha dan ingin menjadi orang ibu yang baik juga untuk suami dan anak -anak``. Kebahagiaan saat dede bisa seperti sekarang.