Laudya Cynthia Bella: Menilik Fakta Pangeran Fazza? Putra Mahkota Dubai

Layarmaya.id - Berikut ini adalah fakta Pangeran Fazza, Putra Mahkota Dubai yang dikatakan sebagai mempelai laki -laki dalam video viral pernikahan Laudya Cynthia Bella. Beberapa waktu lalu bergosip jika Laudya Cythia Bella menikah dengan seorang pangeran dari Dubai. Laudya Cythia Bella dikatakan menikah dengan Pangeran Fazza Putra Crown Dubai.

Berita itu tersebar setelah video pernikahan seperti Bella Viral di media sosial Tiktok.Namun ternyata, beritanya hanyalah gosip belaka. Karena videonya adalah pengeditan video pernikahan pasangan Zakky Gasim dan Hanan Bisyir dari Dubai.

Sementara Pangeran Fazza sendiri adalah Putra Mahkota Dubai yang memiliki nama lengkap Hamdan bin Muhammad Al Maktum. Jika Anda melihat halaman Instagram -nya, Pangeran Fazza cukup populer dan memiliki jutaan pengikut.

Tahun ini Pangeran Fazza telah memasuki usia 4 tahun, ia lahir pada 14 November 1982. Pangeran Fazza juga tampaknya memiliki hobi fotografi dari unggahan Instagram -nya. Sebagai putra mahkota Dubai, Pangeran Fazza aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

Dia dikenal sebagai ketua Dewan Eksekutif Dubai, serta presiden Dewan Olahraga Dubai dan Pusat Autisme Dubai. Pangeran Fazza juga merupakan atlet berkuda atau dikenal sebagai atlet kuda.

Sepanjang karirnya, ia telah memenangkan berbagai penghargaan baik dari kompetisi nasional maupun internasional. Di antaranya adalah medali emas di Asian Games 2006.

Pangeran Fazza pernah menikah dengan Sheikha Binti Saeed Al Maktoum pada 15 Mei 2019. Keduanya diberkati dengan kembar yang laki -laki dan perempuan. Selain putra mahkota dan atlet, Pangeran Fazza juga dikenal sebagai pengusaha muda. Laudya Cynthia Bella sendiri tidak terlihat untuk waktu yang lama di layar. Aktris ini dikenal berfokus pada bisnis fesyennya.

Namun, akting Laudya Cynthia Bella dapat disaksikan lagi melalui film Buya Hamka yang akan dirilis tahun depan. Bella mengungkapkan, dia sudah ingin meninggalkan dunia hiburan. Mantan kekasih Raffi Ahmad bahkan berharap bahwa film Buya Hamka akan menjadi karya terakhirnya. Laudya Cynthia Bella menekankan bahwa dia bertekad untuk meninggalkan dunia hiburan dan ingin fokus pada pendalaman pengetahuan agama. "Pokoknya belajar saja, fokuslah pada apapun, fokus bisnis juga.

Begitu banyak yang tertinggal, saya lebih fokus pada belajar agama dan mendapatkan informasi yang lebih berguna melalui Qolbyapp, "kata Bella. Cynthia berharap bahwa pilihannya akan menjadi yang terbaik dan diberkati. "Sebagai manusia, kita berusaha setiap detik, semoga selalu kesal dengan Tuhan.Sekarang fokusnya adalah, "kata Laudya Cynthia Bella.