Man United: Eriksen Dipermalukan, Martinez Diserang, De Gea Blunder, vs Brentford

Layarmaya.id - Awal suram Manchester United musim ini menjadi jauh lebih buruk karena mereka dipukul 4-0 oleh Brentford pada Sabtu malam. Inilah Cara tim Erik ten Hag dinilai di Community Stadium...

Laga melawan Brentford, David de Gea Melakukan kesalahan mutlak untuk pembuka goal Dasilva, kemudian menempatkan Eriksen dalam masalah dengan passingnya untuk goal yang kedua. Harry Maguire kalah segalanya dengan kekuatan dan kecepatan fisik Tony dan Bryan Mbuemo. Lisandro Martinez dikesampingkan dari permainan oleh Ben Mee untuk gol ketiga Brentford, dia tidak melakukan apa pun untuk mencegah Tony mencetak gol keempat. Sehingga ditarik keluar saat turun minum. Luke Shaw juga gagal Bryan Mbuemo, yang mencetak gol keempat, unggul jauh dan akan menerima kartu merah jika Pemain Prancis itu tidak mencetak gol. Di babak kedua, dia tidak masuk tim. kemudian Diogo Dalot Mungkin yang terbaik dari empat bek United, yang tidak mengatakan banyak. itulah gambaran lini belakang Man Utd saat ini.

Pada suhu pertengahan 30-an, Peraturan Liga Premier memungkinkan kedua pemain untuk minum selama pertandingan dan bagi United, istirahat memberi para pemainnya kesempatan untuk mendapatkan poinnya dan arahan dari Erik ten Hag. Mereka tidak bersatu seperti Brentford di laga ini, ketika manajer mereka, De Gea, terlibat dalam percakapan mendalam dengan Eriksen. tetapi David de Gea, yang menghabiskan periode sukses musim lalu, mengulurkan tangannya dan menggerakkan tangan tanda tidak puas.

Dia tidak ingin berdebat dengan rekan setimnya yang baru dan tentu saja mengakui bahwa dia adalah pemain yang paling memberatkan dalam penampilan United yang paling memalukan selama era Liga Premier-sebuah divisi yang telah memberikan terlalu banyak pada akhir pekan ketika mereka berusia 30 tahun.

Akhirnya pelatih Belanda berusaha untuk menyajikan rencana permainan untuk pemain "bintang" nya. Tapi tidak ada perubahan yang datang sampai akhir babak. Brentford hanyalah tim yang lebih baik dalam segala hal dan ada kejutan ketika saya dipukul di depan pendukung setia. Mereka kecewa, dan pemain mereka tahu itu.


Telusuri juga artikel terkait lainnya :

manchester united vs brentford
eriksen
kristian eriksen
christian eriksen sabrina kvist jensen
eriksen transfermarkt
christian eriksen thomas eriksen
eriksen tottenham
christian eriksen transfermarkt
the satanic verses
manchester united
jadwal manchester united
berita manchester united
manchester united liverpool
ronaldo manchester united
manchester liverpool
manchester united transfermarkt
manchester united villarreal