Manchester United: GAWAT Pembelian PANIK Targetkan Marko Arnautovic dan Adrian Rabiot


Layarmaya.id - Transfer Manchester United: Target Man United Rabiot dan Arnautovic.
Manchester United mulai melakukan pembelian panik setelah penandatanganan *Frenkie de Jong tidak berjalan tepat waktu. Setan Merah mengalami kekalahan mengejutkan melawan *Brighton di kandang pada hari pembukaan.

Selain itu, dengan *Glazers gagal memenuhi janji Fans, *Reds Deviel meningkatkan pengejaran mereka untuk membeli *Marko Arnautovic dan *Adrian Rabiot.

Sebelum pertandingan pembukaan melawan *Brighton, Manchester United tertarik untuk membeli *Rabiot dan *Arnautovic, untuk meningkatkan lini tengah dan pilihan striker mereka. 

Dengan *Anthony Martial cedera dan *Cristiano Ronaldo ingin pindah, United kehabisan pilihan striker. Hal ini membuat mereka menawar *Marko Arnatovic. 

Namun, *Bologna memutuskan bahwa striker *Austria tidak untuk dijual dan menolak tawaran pembukaan United. *Marco Di Vaio, Direktur Olahraga Bologna berkata,**Kami ingin terus bersama `Arnautovic dan mempertahankannya, dia adalah pusat dari proyek kami. 

Tentu saja kami bangga menerima minat dari klub seperti Manchester United untuk salah satu pemain kami, tetapi keinginan *Bologna sekarang adalah mempertahankan tim kami saat ini dan memperkuatnya untuk menjalani musim yang penting. *Bologna menolak tawaran pembukaan untuk *Arnatovic dengan tegas.

Sesuai laporan terbaru, *Manchester United telah pindah dari kesepakatan dan tidak akan mengejar striker lagi. Dengan tawaran pembukaan ditolak, United sama sekali tidak tertarik untuk melanjutkan pembicaraan dan negosiasi.

Berikutnya dalam radar United adalah gelandang `Prancis *Adrian Rabiot. Namun ini bukan pertama kalinya Klub Liga Premier menyatakan minatnya untuk mengontrak sang gelandang. Sebelumnya pada 2014 dan 2019 United tertarik pada gelandang berusia 27 tahun itu. 

Sesuai laporan terbaru, kesepakatan antara *Manchester United dan Juventus telah disepakati untuk sang gelandang. Namun, persyaratan pribadi belum disepakati dan klub saat ini sedang bernegosiasi dengan ibu dan agen sang pemain, *Veronique. Biaya transfer sekitar £ 15m telah disepakati. 

Meskipun *Rabiot relatif dekat untuk bergabung dengan Old Trafford, namun ini tidak menunjukkan bahwa pengejaran *Frenkie de Jong terhenti. 

*Frenkie de Jong dari Barcelona tetap menjadi target utama United untuk musim panas. *United sedang menunggu Barcelona untuk menyelesaikan krisis keuangan mereka dan kemudian menutup kesepakatan untuk gelandang `Belanda. Di antara klub lain, *Chelsea juga tertarik memboyong *de Jong ke Stamford Bridge.