Si CANTIK FTV Andi Viola: Karier Melejit - Pemikat Kaum Adam.

Layarmaya.id - Bagi Anda yang mencari profil dan biodata dari Andi Viola, Simak lengkap dalam artikel ini. Nama *Andi Viola dengan cepat mencuri perhatian sehingga banyak dibicarakan, hingga banyak yang ingin mengetahui CV tentangnya.

Muncul dengan gaya sedikit tomboi, wajar karna Baru Lulus SMA (ABG) dan Andi Viola punya paras yang sangat cantik.

Berikut adalah CV aktris muda Andi Viola yang semakin melejit di FTV*. Walau pendatang baru, Andi Viola sudah banyak membintangi di sejumlah opera sabun dan film. Andi Viola merupakan gadis dari keturunan Bugis, jika melihat nama depannya adalah keturunan Blue Blood, Makassar. Lahir pada tgl. 27 November *Andi Viola dan sekarang berusia *19 tahun.

Dunia akting first *Andi Viola ketika dia terlihat di opera Ramadhan oleh *Deddy Mizwar Angel House pada tahun 2020*. Dalam opera, bersama dengan sejumlah pemain muda lainnya seperti *Lavicky Nicholas dan *Adinda Azani.  Bakat akting Andi Viola sudah mulai terlihat.

Selanjutnya *Andi Viola menembus dunia film pada tahun 2021, melalui Geez & Ann bertindak sebagai Ayla, ditayangkan di platform *Netflix. Andi Viola terbaru bermain di FTV dengan peran Sarah yang kuat di Film *Kukira FTV Ternyata Kisahku*.

*Andi Viola juga bukan tipe wanita yang menjaga image, terlihat dalam posting di akun media sosialnya baik Instagram maupun *Tiktok. Dalam akun *Tiktok -nya: jika Andi Viola memiliki hobi memasak dan liburan atau petualangan.

Berikut ini adalah CV lengkap Andi Viola, sejak lahir juga alamat media sosial, nama pacar DLL.

Nama Lengkap: Andi Viola Suci Ramadhani

Nama Panggung: Andi Viola

Julukan: Andi

Tempat, Tanggal Lahir: Manado, 27 November

Profesi: Aktris, Model, Selebriti

Pendidikan: SMK Yadika 13 Tambun, Bekasi

Islam

Akun Instagram: @andiviola7

Akun YouTube: Andi Viola

Akun Tiktok: @andiviolaa

Pacar: Rahasia.**

Dengan demikian profil dan biodata dari Andi Viola mulai mencuri banyak perhatian melalui pembuat film FTV. ``Andi Viola karier meroket, memang rezeki diatur``

Berikut adalah salah satu daftar opera sabun FTV yang dibintangi Andi Viola: @@Makin Ke Sini Makin Ke Sana Nih Abang Ojol@@ yang dirangkum oleh Layarmaya.id dari berbagai sumber.

Karakter utama:

1. Ridwan Ghani

2. Andi Viola


Aktor Pendukung:

1. Rachel Patricia

2. Dimas Djati

3. Jesselyn Elvaretta

4. Julio Ronaldo

Itulah daftar pemain FTV, *Makin Ke Sini Makin Ke Sana Nih Abang Ojol* yang akan tayang pada hari Kamis pukul 10:00 WIB di SCTV... :)