Terus DI FITNAH: Riesca Rose Angkat Bicara, Perang Ke - Nathalie Holscher.

Layarmaya.id - Artis cantik *Riesca Rose tiba -tiba menjadi perbincangan panas saat ini. Itu karena ada tuduhan kepadanya sebagai orang ketiga penyebab perceraian Sule dengan *Nathalie Holscher. Disebutkan, *Riesca Rose yang telah bermain di opera sabun *preman pensiun ini menjalin hubungan terlarang dengan Sule saat masih bersama dengan *Nathalie Holscher.

Namun, wanita yang keluar dari acara pencarian bakat **Indosiar Fantasy Academy 2013** juga telah memberikan bantahan melalui media sosial *Instagram -nya. Dia mengatakan, semua tuduhan yang dituduhkan kepadanya fitnah karena tidak ada bukti. Merasa mereka belum menerima pernyataan langsung *Nathalie Holscher, Wanita berusia 31 tahun itu seperti menggalakkan drum perang ke *Nathalie Holscher.

Bahkan beberapa pernyataannya di media Instagram pribadinya, seperti menyindir *Nathalie Holscher. Lalu apa sindiran panas *Riesca Rose* Lihat ulasan berikut yang dikutip Layarmaya.id dari Instagram @riesca_rose. **;Untuk Anda, yang pernah menyakiti saya, mengecewakan saya, mengkhianati saya, saya percaya kekuatan doa**;kata Riesca. **;Selain itu, doa yang lahir dari rasa sakit, penderitaan, patah hati, memiliki pengaruh yang luar biasa**; lanjutnya.

*Riesca Rose yakin akan kekuatan doa setelah menerima perlakuan buruk dari *Nathalie Holscher*. Riesca bangkit di media sosial Instagram pribadinya setelah menerima tuduhan dari *Nathalie Holscher, mengatakan yakin tentang kekuatan doa dari orang yang membuatnya menderita. *Riesca Rose juga mengakui bahwa dia kesal, keadaan sebenarnya *Nathalie Holscher,

Banyak pekerjaan harus dibatalkan karena dianggap sebagai orang yang bermasalah. Seolah menantang *Nathalie Holscher, *Riesca Rose tidak akan membuktikan apa pun, Dia seperti menyindir *Nathalie Holscher yang menuduh dirinya berselingkuh dengan *Sule sehingga banyak orang mempercayainya. **;Saya tidak akan memberikan bukti apa pun di sini mengenai masalah ini, karena waktunya akan menjawab**; katanya. **;Orang -orang hanya percaya pada apa yang mereka lihat dan dengar. Meskipun tidak harus apa yang kita lihat dan kita dengar adalah kenyataan**;katanya.

*Riesca Rose juga punya waktu untuk mengunggah tulisan seperti menyindir *Nathalie Holscher dengan memintanya untuk mengintrospeksi dirinya sendiri. **;Sebelum menghina orang menghujat orang, pertama -tama kita kembali kepada diri kita sendiri apakah kita benar -benar baik untuk menghujat mereka. Telah dipikirkan bagaimana perasaan keluarga mereka jika keluarga mereka dihina**;tulis *Riesca. **;Setiap orang harus memiliki aib mereka sendiri, tidak mungkin tidak ada. Kamu hanya bisa mencaci, Orang -orang yang benar -benar tidak tahu tanpa mengetahui kebenaran**;lanjut salah satu preman pensiun. **;Ingat apa pun yang Anda lihat dan Anda dengar, belum tentu fakta. Selamat pagi semuanya, jaga hati Anda dari berhati -hati yang membenci**;kata *Riesca lagi.

Riesca juga memiliki kesempatan untuk menantang Nathalie tentang dia dikabarkan sebagai perselingkuhan Sule. Dia hanya ingin bertemu mereka bertiga dengan *Nathalie dan *Sule. **;Jangan mengarah pada pendapat yang tidak menguntungkan, Jika misalnya, *Nathalie, dia pikir saya memiliki pikiran saya, saya berselingkuh, *Kang Sule, Yok Kami mengobrol bersama dengan mereka bertiga**; kata *Riesca.

**;Sangat menyedihkan untuk sangat disayangkan karena selama ini saya tahu dengan baik tiba -tiba dilaporkan curang, Saya terkejut, sangat terkejut. Ya, jika ada lampu hijau dari mereka, mari kita pergi, mari kita bertemu**; katanya. *Riesca berkata, dia dan *Sule hanyalah rekan kerja biasa. Keduanya tahu ketika *Riesca membintangi opera sabun *Entis Raja Jagong*

Mengenai penistaan ​​netizen, *Riesca, yang awalnya menceritakan emosi, sekarang berusaha menyerah untuk menghadapinya. **;Saya tahu Kang *Sule dari tahun lalu, aneh dikabarkan karena saya dan Kang *Sule hanya terbatas pada rekan kerja. Hanya bekerja**;kata Riesca.