Usai OPLAS *KHODAM* Lucinta Luna Pamer Wajah Baru di Medsos, Mimpi KPOP Korea

Layarmaya.id - Potret wajah baru Lucinta Luna yang akhirnya terungkap,Artis transgender yang sering disebut Ratu 9 nyawa* menunjukkan wajah barunya dengan penampilan yang sedikit berbeda dari sebelumnya.Wajahnya yang terlihat berbeda ada di bibir, bagian mata serta pipi.

Lucinta / Ratu 9 Nyawa* tampak tidak diketahui belakangan ini - netizens mungkin mau membandingkan dengan penampilan lamanya:Lucinta Luna baru -baru ini diketahui menjalani operasi plastik.Selebriti penuh sensasi yang biasa memanggilnya ratu keabadian,Sekarang mengubah judul menjadi ratu 9 hidup dengan keindahan yang lebih lengkap.

 Apa penampilan baru Lucinta Luna yang telah lama ditunggu? Mengintip foto!





Keingintahuan netizen akhirnya dijawab ketika Lucinta Luna mengungkapkan wajah barunya di depan umum, melalui unggahan di media sosial.Lucinta Luna akhirnya menunjukkan wajah baru setelah melakukan sejumlah operasi.

Dia diketahui menjalani lebih dari tiga operasi sampai periode pemulihan memakan waktu lebih dari dua minggu.Faktanya, beberapa kali luka setelah operasi pengangkatan * khodam * kembali basah sehingga membutuhkan perawatan lebih lanjut.Namun, Lucinta Luna tampaknya masih 'rahasia' dari suara barunya.

** Sekarang perlahan dibuka, Nak, Nak, sekarang berbeda wajah Anda tidak lagi dikenali.mungkin sang ratu akan debut untuk menjadi seniman KPOP Korea dengan Blackpink, ** katanya dalam akun Instagram pribadi Lucinta Luna.

** Hanya suara burung saya yang hilang, tidak dibuka, pliss,tunggu, tunggu? **

Lucinta Luna juga sebelumnya menjalani operasi *pemangkasan rahang *.Wajah barunya sekarang terlihat lebih tipis, operasi rahang di dunia medis disebut bedah ortognatik.Operasi ini dilakukan oleh para ahli untuk menyesuaikan bentuk rahang.

Proses bedah di rahang menurut profesor bedah plastik David Perdanakusuma adalah tindakan sederhana.Operasi rahang dilakukan pada rahang bawah dan rahang atas.Rahang dapat dibentuk sesuai dengan kontur yang diharapkan dengan memotong untuk menipiskan tulang atau otot rahang.

** Prosedur ini sebenarnya sederhana, tulang yang tidak diinginkan diidentifikasi, serta di bentuk untuk lebih fleksiblel,Kemudian potong sesuai kebutuhan, ** katanya beberapa waktu lalu.