CARA MENGHASILKAN $200 PERHARI DENGAN MENGUNGGAH STATUS WHATSAPP.

Cara menghasilkan $200 Perhari dengan mengunggah status WhatsApp.

Layarmaya.id - Ingin tahu cara menghasilkan uang dengan Whatsapp. Ya, sangat mungkin menghasilkan uang di WhatsApp. 

Tugas kita di sini adalah untuk membimbing dan mengajarkan pembaca kami bagaimana membuat uang secara online, dan kami melakukannya untuk menyenangkan semua. 

Hari ini kami akan berbagi dengan Anda bagaimana anda bisa mendapatkan uang menggunakan WhatsApp.

Tiga bulan yang lalu, saya memutuskan untuk memikirkan kembali bagaimana menumbuhkan akun dan mencoba meniru kesuksesan mereka dalam pendapatan.

Ide dasarnya sederhana: Masukkan konten yang orang ingin berlangganan, dan kemudian menambahkan banyak iklan untuk menghasilkan pendapatan.

WhatsApp menyediakan konten luar biasa yang menginspirasi audiens status menit yang bermakna. Itu sebabnya orang tinggal di kursi mereka. 

Orang tidak datang untuk iklan, mereka datang untuk konten, dan setelah mereka memiliki penonton, mereka melakukan misi mereka.

Ini adalah bagaimana sebagian besar akun Status WhatsApp menghasilkan pendapatan kerja. (Akun-akun ini dapat menghasilkan banyak uang melalui pemasaran afiliasi, tetapi untuk beberapa alasan sebagian besar akun ini tidak berfungsi. 


Langkah-langkahnya adalah:

1. Siapkan ponsel dengan WhatsApp Business

2. Posting konten yang relevan dengan Status WhatsApp sekitar 10 kali sehari.

3. Mendorong orang untuk berlangganan untuk melihat status saya sehari-hari.

4. Temukan pengiklan yang akan membayar saya untuk memposting iklan mereka di status saya. Cari  produk afiliasi audiens saya akan tertarik dan berbagi mereka di status saya.

Masing-masing langkah ini tampak relatif mudah tetapi semuanya ternyata lebih kompleks dan menantang dan tidak ada orang yang meminta bimbingan karena hanya segelintir orang yang pernah mencoba ini. 

Tidak ada artikel online dan tidak ada tutorial di YouTube dan masih belum ada. ini tentang trial and error dan dengan cepat menyesuaikan strategi saat saya menilai kemajuan setiap minggu.


Jadi langkah pertama adalah mengatur WhatsApp Business dengan benar.

Berikut Langkah-langkah penting saat menyiapkan WhatsApp Business:

1. Nama bisnis

2. Logo atau gambar profil

3. Setup pesan ucapan. Ini adalah pesan otomatis yang dikirim kepada siapa pun yang memulai    percakapan dengan akun WhatsApp Business Anda. Di sinilah Anda akan memberi tahu pelanggan    bahwa mereka harus menyimpan nomor anda di kontak mereka untuk dapat melihat status Anda.


Penting!

Anda harus mengatur akun WhatsApp business anda di telepon khusus. Jangan mengatur akun di telepon pribadi biasa Anda karena beberapa alasan:

1. Ponsel Anda akan berdengung selamanya dan Anda akan 100% menyesal mengaturnya di ponsel pribadi Anda.

2. Anda ingin memahami metrik Anda nanti, tetapi jika aplikasi bisnis ada di telepon biasa,  semua  kontak pribadi biasa Anda akan mengacaukan nomor Anda.

3. Saat menyimpan nomor ke kontak Anda, Anda ingin memastikan bahwa Anda hanya menyimpannya ke akun Gmail baru sehingga anda tahu persis siapa yang berlangganan status Anda.

4. Jika Anda tidak menggunakan akun Gmail terpisah untuk menyimpan kontak Anda, Anda akan  menyesal jika Anda merasa perlu untuk memindahkan aplikasi ke telepon baru.

Ini hanya beberapa alasan untuk memastikan Anda menggunakan telepon terpisah dan akun Gmail baru untuk menyimpan info kontak pelanggan Anda.

Ingat jika Anda kehilangan nomor Anda, Anda kehilangan bisnis Anda dan tidak ada cara untuk mendapatkannya kembali.

Langkah kedua adalah memutuskan konten apa yang dapat saya berikan setiap hari yang akan diminati oleh banyak orang.

Ada ratusan jenis konten yang dapat Anda bagikan, tetapi pertama-tama harus memutuskan siapa dan apa yang diinginkan dari audiens, kemudian kamu harus mengingat konten apa yang mereka minati dan mengapa, agar dapat memperkaya status Anda dengan bantuan Produk Mitra.

Konten paling berharga untuk dibagikan yang hampir selalu menghasilkan hasil terbaik adalah:

1. Pengetahuan dan pengalaman Anda!

   Orang-orang haus akan konten berkualitas yang dibagikan dengan mereka secara pribadi.

Jadi bagaimana Anda menumbuhkan audiens Anda Di Status WhatsApp?

Menumbuhkan audiens di Status WhatsApp sebenarnya sangat sulit dan semakin sulit seiring bertambahnya daftar pelanggan Anda.

Jadi langkah pertama yang kamu ambil adalah memposting akun status baru saya di Status WhatsApp pribadimu. Kemudian kamu meminta anggota keluarga untuk melakukan hal yang sama pada status mereka sendiri.

Jangan meremehkan jumlah pelanggan yang bisa anda dapatkan hanya dengan Anda dan keluarga Anda memposting tautan ke akun Anda.

1. Dapatkan keluarga dan teman untuk mempromosikan status Anda di akun mereka.

2. Promosikan status Anda di Grup WhatsApp Lainnya (berhati-hatilah untuk mengikuti    aturanmasing-masing grup tentang promosi diri dan iklan. Anda akan dilarang jika Anda    melanggar    aturan grup)

3. Bayar akun Status yang lebih besar untuk mempromosikan status Anda. (Dm saya dan saya dapat      membantu Anda mendapatkan iklan anda ke akun yang lebih besar. Mengharapkan untuk membayar di  mana saja dari $20 - $70 untuk setiap 1000 tampilan. Hati-hati bahwa Anda tidak mendapatkan      ripped off)

4. Jangkau akun Status lain dengan jumlah tampilan yang sama dengan Anda dan minta untuk       melakukan pertukaran Status. Di sinilah masing-masing dari Anda mempromosikan satu sama lain     akun di akun Anda sendiri secara gratis. Jelas, akun dengan 5000 tampilan tidak akan bertukar    dengan Anda jika Anda hanya memiliki 1000 tampilan.


Untuk lebih mudah daripada semua taktik pemasaran lain yang telah kami coba sejauh ini. jadi kami akan maju sedikit. Kami sekarang sedang mengerjakan giveaway baru tetapi kali ini kami menyertakan beberapa akun status besar dengan banyak kredibilitas. 

Kami akan meningkatkan beberapa informasi di situs web sehingga kurang membingungkan bagi sebagian orang dan lebih dapat dipercaya. Kami sudah memiliki beberapa akun besar tetapi kami masih mengerjakan detailnya. Kami selalu ingin mengesankan dengan giveaway terbaik dengan nilai yang paling. 

Tujuan utama saya adalah membantu orang mengendalikan hutang dan Keuangan pribadi, meningkatkan pendapatan mereka, dan mulai berinvestasi dengan cerdas sehingga mereka dapat mulai membangun kekayaan.