INI CARA MENGATASI NON ASN TIDAK TERDAFTAR, DOKUMEN HILANG, ATAU TIDAK LENGKAP PENDATAAN NON ASN 2022

INI CARA MENGATASI NON ASN TIDAK TERDAFTAR, DOKUMEN HILANG, ATAU TIDAK LENGKAP PENDATAAN NON ASN 2022

Layarmaya.idPendataan tenaga non ASN terletak di sesi pra- finalisasi pada 30 September 2022 kemarin.

Pada sesi pra- finalisasi pendataan non ASN ini, lembaga mulai menutup seluruh proses pendataan serta mengumumkan catatan tenaga non ASN yang masuk dalam sesi Uji Publik pada kanal lembaga tiap- tiap.


login pendataan non asn 2022:

Untuk tenaga non ASN yang belum terdata bisa bisa melapor pada menu laporan di halaman formal Login Pendataan Tenaga NON ASN pada tautan https// catatan pendataan- nonasn. bkn. go. id akun


Kapan Batasan Akhir Pendataan Non ASN?

Bersumber pada lini masa pendataan ASN"

nonASN, bertepatan pada 30 September 2022 ialah sesi pra- finalisasi sehingga lembaga wajib telah menutup segala proses pendataan honorer tersebut.


Terpaut pendataan non ASN yang sudah masuk ke sesi pra- finalisasi, bisa jadi masih banyak tenaga non ASN yang masih bimbang dengan informasi ataupun dokumen yang belum lengkap ataupun lenyap.

Berikut ini hendak dipaparkan sebagian perihal yang masih dipertanyakan oleh tenaga non ASN terpaut informasi serta dokumen pendataan non ASN.

1. Dokumen apa saja yang wajib dipersiapkan buat melaksanakan pelengkapan informasi?

Dokumen yang butuh disiapkan tenaga non ASN buat melaksanakan pelengkapan informasi merupakan SK ataupun kontrak kerja, maupun keduanya yang jadi fakta penaikan selaku tenaga non ASN di lembaga pemerintahan.

2. Apakah tenaga non ASN boleh membetulkan informasi bila tidak cocok dengan informasi yang ada pada aplikasi?

THK- II serta pegawai Non ASN bisa melaksanakan akumulasi riwayat kerja maupun memenuhi informasi yang lain yang di- input oleh Admin Lembaga.

Sepanjang belum dicoba Finalisasi terhadap informasi tersebut oleh Admin Lembaga, hingga informasi masih bisa diperbaiki oleh masing- masing THK II serta pegawai non ASN serta pula diharapkan bisa berkoordinasi dengan Admin Lembaga tiap- tiap.

3. Gimana bila informasi yang telah diganti masih ada kesalahan? Apakah masih bisa diganti lagi?

Sepanjang belum dicoba Finalisasi oleh Admin Lembaga, hingga informasi bisa diperbaiki oleh tiap tenaga non ASN serta pula diharapkan bisa berkoordinasi dengan Admin Lembaga tiap- tiap.

4. Gimana bila terdapat perbandingan informasi dalam aplikasi pendataan, misalnya terpaut nama, jabatan, serta informasi yang lain?

Sepanjang belum dicoba Finalisasi informasi oleh Admin Lembaga, hingga informasi tersebut bisa diperbaiki oleh THK II serta pegawai non ASN yang hadapi keadaan ini.

Diharapkan pula, THK II serta pegawai non ASN bisa melaksanakan koordinasi dengan Admin Lembaga tiap- tiap.

5. Gimana bila SK tidak terdapat ataupun lenyap?

SK yang lenyap bisa digantikan dengan fotocopy SK yg telah dilegalisir oleh pimpinan unit kerja tempat SK tersebut dikeluarkan ataupun pesan penjelasan dari pimpinan unit kerja tempat SK tersebut dikeluarkan.

6. Gimana bila fakta pembayaran lenyap?

Fakta pembayaran yang lenyap bisa digantikan dengan fotocopy slip pendapatan yg telah dilegalisir oleh pimpinan unit kerja tempat slip pendapatan tersebut dikeluarkan ataupun dapat pula dengan pesan penjelasan dari pimpinan unit kerja tempat slip pendapatan tersebut dikeluarkan.


Apakah pendataan non asn diperpanjang?

Kepala Badan Kepegawaian serta Pengembangan Sumber Energi Manusia( BKPSDM) Kota Mataram, Hj. Asnayati membetulkan terdapatnya perpanjangan waktu pendataan pegawai honorer. 

Perihal ini diakibatkan proses input informasi lewat aplikasi yang disediakan oleh KemenPANRB lelet, sehingga operator di tiap- tiap organisasi fitur wilayah( OPD) susah mengakses.

Tindaklanjut pasca pendataan ini belum dikenal tentu. Kabupaten/ kota cuma melaksanakan amanat dari pemerintah pusat buat mendata pegawai non aparatur sipil negeri, sedangkan kebijakan berikutnya bergantung dari pemerintah pusat.

Demikianlah data menimpa informasi serta dokumen yang masih banyak dipertanyakan oleh tenaga non ASN dalam proses pendataan non ASN. Mudah- mudahan data ini bisa menolong.


Pencarian terkait Lainnya:

batas akhir pendataan non asn

pendataan non asn diperpanjang

login pendataan non asn 2022

pendataan non asn bkn go id login

https daftar pendataan non asn bkn go id akun

admin pendataan non asn bkn go id

buat akun pendataan non asn

non asn login