Intip Deretan Fakta Bulan Sutena, Seleb TikTok Berginsul yang Kian Curi Perhatian

 

Bulan Sutena agama nya apa? Apakah Bulan Sutena keturunan bule? Bulan Sutena anak ke berapa? Apakah Bulan Sutena cantik? bulan sutena wikipedia bulan sutena put your head bulan sutena height bulan sutena umur bulan sutena - youtube channel bulan sutena happy birthday bulan sutena anak dari
Intip Deretan Fakta Bulan Sutena Seleb TikTok Berginsul yang Kian Curi Perhatian

Layarmaya.id - Intip Deretan Fakta Bulan Sutena, Seleb TikTok Berginsul yang Kian Curi Perhatian.

Nama Bulan Sutena beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian publik. Pasalnya, wanita kelahiran 14 Mei 2004 ini kini menjadi populer usai dirinya viral di TikTok dengan konten meng-cover beberapa lagu. 

Memiliki suara yang merdu dan paras yang cantik, tak heran jika dirinya kini sudah memiliki banyak penggemar.

Tak hanya itu, sosoknya kini juga kerap menghiasi layar kaca Tanah Air dan juga aktif di konten YouTube pribadinya. Pesonanya pun membuatnya semakin dikenal luas oleh masyarakat sekitar.


Profil

Seperti yang diketahui, Bulan Sutena merupakan gadis asal Gianyar, Bali yang memiliki nama asli Wayan Bulan Yurianna Sutena. Kini, ia sudah menginjak usia 18 tahun. 

Ia merupakan anak ke lima dari lima bersaudara. Saat ini, Bulan Sutena pun masih tinggal di Bali bersama kedua orang tuanya.

Bulan Sutena agama nya apa? Apakah Bulan Sutena keturunan bule? Bulan Sutena anak ke berapa? Apakah Bulan Sutena cantik? bulan sutena wikipedia bulan
Intip Deretan Fakta Bulan Sutena, Seleb TikTok Berginsul yang Kian Curi Perhatian


Cover Lagu

Bulan Sutena mulai dikenal saat dirinya aktif membuat konten TikTok dan juga aktif mengisi konten YouTube pribadinya. 

Kerap meng-cover berbagai lagu di kanal TikTok dengan mengenakan gitar, Bulan Sutena pun menjadi sorotan hingga viral. 

Salah satu lagu yang dimainkannya yang bertajuk Aku Terpesona yang merupakan yel-yel polisi dan TNI pun berhasil ditonton belasan juta penonton.


Bela Diri

Tak hanya handal dalam dunia tarik dunia saja, Bulan Sutena juga menggeluti dunia bela diri sejak kecil. 

Ya, dirinya merupakan salah satu atlet kempo yang memiliki segudang prestasi, salah satunya meraih medali emas di Pekan Olahraga dan Seni Pelajar Bali pada 2019 lalu.


Public Speaking

Bulan Sutena rupanya juga memiliki kepiawaiannya dalam public speaking dalam berbahasa Inggris. Ia pernah menjadi pemenang lomba pidato bahasa Inggris tingkat SMP se-Gianyar, Bali pada 2018. 

Hal tersebut juga sempat membuat Bulan Sutena Diundang ke sebuah acara gelar wicara di salah satu televisi swasta.

Intip Deretan Fakta Bulan Sutena, Seleb TikTok Berginsul yang Kian Curi Perhatian

Fokus Pada Karier

Belum lama ini, artis sekaligus influencer berbakat ini baru saja menyelesaikan pendidikannya di bangku SMA. Kini, Bulan memilih untuk fokus pada kariernya di dunia hiburan dan belum kepikiran untuk kuliah. 

Ia juga menunggu sekaligus mencari-cari kampus yang cocok untuknya, termasuk kampus di Malang yang menjadi rencana utamanya.

"Mau lanjut fokus karier dulu. Rencana kuliah belum kepikiran, tapi sebelum dapat undangan ke sini (UMM) rencananya mau ke Malang. Tapi belum tahu universitasnya yang mana gitu" ujarnya.


Baca berita penting lainnya: