Jadwal Ujian PPPK Kesehatan 2022 dan Lokasi Seleksi Kompetensi CAT Cek disini.

sscn.bkn.go.id 2021 pppk,  idola pppk,  sscasn bkn go id 2022 pppk login,  jadwal ujian pppk kesehatan 2022,  syarat p3k kesehatan 2022,  pengumuman p
Jadwal Ujian PPPK Kesehatan 2022 dan Lokasi Seleksi Kompetensi CAT Cek disini.

Layarmaya.id - Peserta PPPK Tenaga Kesehatan 2022 segera cek jadwal dan lokasi seleksikompetensi CAT, bagaimana caranya?

Inilah pengumuman penting bagi peserta PPPK Tenaga Kesehatan tahun 2022. Untuk lebih jelasnya, simak terus postingan ini sampai tuntas..!

Adapun, pengumuman ini berkenaan dengan jadwal dan lokasi seleksi kompetensi PPPK Tenaga Kesehatan tahun 2022.

Dikutip Layarmaya.id dari media sosial Instagram resmi akun BKN, yakni @bkngoidofficial, peserta seleksi PPPK Tenaga Kesehatan 2022 diminta untuk mengecek jadwal dan lokasi ujian.

Seperti diketahui, BKN sebelumnya telah menjadwalkan seleksi kompetensi Computer Asissted Test (CAT) PPPK Tenaga Kesehatan dimulai tanggal 6 Desember 2022.

Didalam situs resmi BKN, bkn.go.id, disebutkan bahwa BKN menjadwalkan tes berupa seleksi kompetensi dan seleksi kompetensi tambahan yang ditargetkan berlangsung sampai tanggal 23 Desember 2022.

Oleh sebab itu, BKN meminta peserta seleksi PPPK Tenaga Kesehatan 2022 untuk melakukan pengecekan secara berkala mengenai jadwal dan lokasi ujian.

Bagaimana cara mengecek jadwal dan lokasi ujian CAT PPPK tenaga Kesehatan 2022?

Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyebutkan bahwa peserta dapat mengecek jadwal dan lokasi ujian CAT PPPK Tenaga Kesehatan 2022 melalui kanal informasi instansi masing-masing.

Silahkan cek jadwal dan lokasi ujian kalian melalui laman informasi masing-masing instansi ya, tulis akun @bkngoidofficial.

Selain itu, BKN juga meminta peserta mencermati syarat dan kelengkapan dokumen yang dipersiapkan untuk mengikuti ujian CAT PPPK Tenaga Kesehatan 2022.

Mengenai hal ini, peserta diminta melakukan pencetakan kartu ujian secara bertahap mulai tanggal 4 sampai 5 Desember 2022.

Kartu ujian ini merupakan syarat dan kelengkapan yang wajib dibawa untuk mengikuti ujian sesuai dengan titik lokasi ujian CAT PPPK Tenaga Kesehatan 2022.

Selain itu Badan Kepegawaian Negara (BKN) juga menyampaikan untuk transparansi dan akuntabilitas seleksi kompetensi CAT PPPK Tenaga Kesehatan 2022


BKN menyediakan media live score secara real time.

Perlu diketahui, Live score ini akan ditayangkan secara langsung melalui kanal YouTube Official CAT BKN.

Lainnya penting diketahui bahwa BKN telah menyiapkan panduan skema pelaksanaan seleksi kompetensi CAT dengan protokol kesehatan dan pencegahan serta pengendalian Covid-19.

Perihal tersebut mengingat seleksi atau ujian CAT PPPK Tenaga Kesehatan 2022 berlangsung di tengah situasi berstatus pandemi Covid-19.

Aebbb, skema protokol kesehatan ini telah dirilis melalui Surat Edaran Kepala BKN Nomor 7 Tahun 2021.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) juga telah mempersiapkan prosedur seleksi kompetensi CAT untuk mencegah potensi kecurangan.

Berdasar prosedur tersebut berkaitan dengan tahap persiapan dan pelaksanaan seleksi antara Tim Pelaksana CAT BKN dengan Panitia Seleksi Instansi.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) menjelaskan bahwa prosedur ini telah diatur dalam Peraturan BKN Nomor 2 Tahun 2021.

Demikian sikit info terkait Jadwal Ujian PPPK Kesehatan 2022 dan Lokasi Seleksi Kompetensi CAT.

Untuk informasi lengkap lainnya telusuri GOOGLENEWS, mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.()


BACA JUGA BERITA PENTING LAINNYA:

sscn.bkn.go.id 2021 pppk,

idola pppk,

sscasn bkn go id 2022 pppk login,

jadwal ujian pppk kesehatan 2022,

syarat p3k kesehatan 2022,

pengumuman pppk 2022,

sscasn bkn go id 2022,

pppk kemenkes 2022,

sscasn kemenkes,

sdmk,

cpns dokter,

ropeg kemkes,