Penilaian PPPK Kemdikbud 2023 dan Daftar Formasi Pelamar Umum PPPK Guru

Layarmaya.id - Halo semua sahabat PPPK Kemendikbudristek, dalam postingan ini admin akan bagikan beberapa informasi terkait Link Penilaian PPPK Kemdikbud 2023 dan Daftar Formasi Pelamar Umum PPPK Guru tahun 2022.

Jadi, pada tahapan Penilaian PPPK 2023 Kemdikbud tersebut, kalian harus masuk ke situs resmi Kemdikbud untuk bisa mengakses SIMPKSG-P3K-PPPK Guru yang ada.

Seandainya kalian masih bingung terkait dengan situs Kemdikbud yang resmi, maka kalian bisa memakai link yang telah admin sediakan berikut ini Klik > https://gurupppk.kemdikbud.go.id/penilaianPPPK2022/#login.

login p3k,login pppk tahap 3,gurupppk. kemdikbud go id hasil tahap 2,login asn p3k guru,pendaftaran pppk,sscn.bkn.go.id login,pendaftaran p3k 2022,lin
Penilaian PPPK Kemdikbud 2023 dan Daftar Formasi Pelamar Umum PPPK Guru

Nah, dalam mengakses link tersebut harus menggunakan komputer dengan spesifikasi yang mumpuni, supaya setiap proses penilaian yang kamu lakukan bisa berjalan dengan lancar dan aman. 

Aplikasi SIMPKSG-P3K atau SIM Penilaian Kesesuaian Seleksi Guru ASN PPPK 2022 v5.9. yang mana merupakan SIM yang memiliki basis WEB.

Jika ingin mengaksesnya, maka kalian harus memiliki komputer ataupun laptop dengan spesifikasi standar yakni komputer minimal Core i3 serta memiliki RAM minimal 2GB atau admin rekomendasikan kalian menggunakan komputer Core i5 dan RAM 5GB supaya aplikasi berjalan dengan baik.

Penting sekali untuk tidak lupa memperhatikan koneksi Internet, supaya tidak terjadi lagging pada saat proses melihat penilaian berlangsung. 

Adapun mengenai tahapan Penilaian PPPK 2023 Kemdikbud ini, dilakukan oleh Kepala Sekolah dan juga Guru Senior, Pengawas Sekolah, Dinas Pendidikan Kab/Kotadan BKPSDM Kab/Kota yang mana penilaian tersebut menggunakan sistem informasi atau SIM dari Kemdikbud.

Selanjutnya, saat ini PPPK Guru Kemdikbud telah memasuki tahapan Pilih Instansi untuk melihat Daftar Formasi Pelamar Umum Tahun 2022 Atau kunjungi laman resmi https://gurupppk.kemdikbud.go.id/formasi-umum/.

login p3k,login pppk tahap 3,gurupppk. kemdikbud go id hasil tahap 2,login asn p3k guru,pendaftaran pppk,sscn.bkn.go.id login,pendaftaran p3k 2022,lin
Pilih Instansi Untuk Melihat Daftar Formasi Pelamar Umum PPPK Guru 

Khusus bagi Pelamar Umum PPPK Guru Tahun 2022 cek dan Pilih segera Instansi Untuk Melihat Daftar Formasi Pelamar Umum PPPK Guru Tahun 2022.

Perlu kalian ketahui dulu bahwa Ada 4 Kategori Pelamar dalam Seleksi Rekrutmen Guru ASN PPPK Kemdikbudristek Tahun 2022 yaitu Pelamar Prioritas I, Pelamar Prioritas II, Pelamar Prioritas III dan Pelamar Umum.

Disini admin akan membahas mengenai Pelamar umum ini yang manaterdiri atas: Lulusan PPG yang terdaftar pada database kelulusan Pendidikan Profesi Guru di Kemendikbudristek dan pelamar yang terdaftar di Dapodik.

Bagi PPPK Guru Kemendikbudristek khususnya pelamar umum supaya segera untuk memilih Instansi Untuk Melihat Daftar Formasi Pelamar Umum PPPK Guru Tahun 2022.

Untuk melihat Jadwal Seleksi Guru ASN-PPPK tahun 2022 kunjugi laman resmi kemendikbudristek atau Klik> https://gurupppk.kemdikbud.go.id/.

login p3k,login pppk tahap 3,gurupppk. kemdikbud go id hasil tahap 2,login asn p3k guru,pendaftaran pppk,sscn.bkn.go.id login,pendaftaran p3k 2022,lin
Jadwal Seleksi Guru ASN-PPPK tahun 2022

Demikian informasi yang dapat admin bagikan, semoga dengan artikel ini berguna dan bermanfaat, untuk tahu informasi lebih lengkap lainnya telusuri GoogleNews. Salam Sukses.()


Tag:login p3k,login pppk tahap 3,gurupppk. kemdikbud go id hasil tahap 2,login asn p3k guru,pendaftaran pppk,sscn.bkn.go.id login,pendaftaran p3k 2022,link pendaftaran pppk,https //gurupppk.kemdikbud.go.id/penilaian pppk 2022/#login,formasi pppk 2022,pengumuman pppk tahap 2,pppk guru 2022,pendaftaran p3k 2022,link pendaftaran pppk 2022,info pppk kemendikbud terkini,login asn p3k guru,