RESMI Pengumuman Pasca Sanggah Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis KemenpanRB Rilis, Cek Namamu Disini..

sscasn,pengumuman hasil sanggah pppk kemenag 2022,pengumuman masa sanggah pppk teknis kemenag,pengumuman pasca sanggah kemenag,pengumuman pppk guru 2022,Pengumuman Pasca Sanggah Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis,
Pengumuman Pasca Sanggah Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis KemenpanRB

Layarmaya.id - Halo sahabat PPPK, Pada kesempatan kali ini kami akan bagikan informasi terbaru terkait Pengumuman Pasca Sanggah Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis KemenpanRB telah resmi dirilis.

Cek disini DAFTAR NAMA PELAMAR PPPK TEKNIS KEMENTERIAN PANRB TAHUN ANGGARAN 2022 YANG LULUS SELEKSI ADMINISTRASI, Jadi simak terus postingan ini sampai tuntas..!

Akhirnya, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB) memberikan pengumuman resmi yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak masyarakat.

Lihat namamu pada pengumuman KemenpanRB terbaru dalam pengumuman hasil seleksi administrasi pasca sanggah PPPK Teknis tahun anggaran 2022.

Yang mana pengumuman tersebut disampaikan KemenpanRB melalui laman resmi @kemenpan-rb pada hari selasa tanggal 26 Januari tahun 2023.

Pada unggahan ini, Kemenpan-RB mengumumkan bahwa sanggahan yang diajukan pelamar yang tidak lulus seleksi administrasi sudah diverifikasi ulang.

Mengenai mana pihak yang melakukan langkah verifikasi, tentu saja tim panitia pengadaan seleksi PPPK Teknis KemenpanRB tahun anggaran tahun 2022.

Dalam proses verifikasi ulang tersebut, dilakukan sesuai dengan berkas lamaran para pelamar tanpa ada berkas yang diperbaiki ataupun diunggah ulang.

Kemenpan-rb dalam akun instagramnya menyatakan, Sanggahan pelamar yang tidak lulus seleksi administrasi telah diverifikasi ulang oleh Tim Pengadaan PPPK Kementerian PANRB T.A 2022 sesuai dengan berkas lamaran para pelamar tanpa ada berkas yang diperbaiki atau unggah ulang. 

Dikutip dari pengumuman bernomor B/29/S.KP.01.00/2023, KemenpanRB memutuskan terdapat dua (2) pelamar yang lulus seleksi administrasi hasil sanggah.

Perlu diketahui pula bahwa, hasil seleksi administrasi pasca sanggah yang dibagikan KemenpanRB terdiri dari dua daftar nama, yakni peserta lulus seleksi administrasi dan peserta lulus seleksi administrasi pasca sanggah.

Seandainya terdapat nama pelamar yang tidak bisa ditemukan di dua daftar nama tersebut, maka pelamar bisa melihat jawaban tolakan sanggah melalui akun SSCASN-nya masing-masing.


Inilah nama-nama pelamar HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PASCA SANGGAH PENGADAAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (PPPK) TEKNIS DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA DAN REFORMASI BIROKRASI (PANRB) TAHUN ANGGARAN 2022:

  • DELLA PUTRI YUNIARNI.
  • MOHAMAD ANUGERAH HASSAN.

Jadi, bagi kalian yang ingin mengetahui lebih lengkapnya terkait hasil seleksi administrasi pasca sanggah PPPK Teknis Kemenpan-RB silakan klik tautan dibawah ini: 

KLIK >> DISINI


Adapun bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi PPPK Teknis KemenpanRB pasca sanggah bisa bersiap untuk memilih titik lokasi ujian serta mencetak kartu ujian pada tanggal 18 sampai 22 Februari 2023.

Selanjutnya, seleksi kompetensi dan seleksi kompetensi teknis tambahan akan dilaksanakan pada 10 Maret sampai 6 April 2023.

Catatan: Kemenpan-RB mengimbau pelamar untuk selalu memantau informasi terbaru mengenai seleksi PPPK Teknis KemenpanRB tahun anggaran 2022.

Demikian info yang bisa kami bagikan, untuk tahu informasi lebih lainnya telusuri GoogleNews. Semoga bermanfaat dan sukses selalu menenyertai kalian.()


Tag: sscasn,pengumuman hasil sanggah pppk kemenag 2022,pengumuman masa sanggah pppk teknis kemenag,pengumuman pasca sanggah kemenag,pengumuman pppk guru 2022,Pengumuman Pasca Sanggah Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis,