Cek Pengumuman PPPK Kemenag dan Jadwal Sanggahnya Disini

pengumuman pppk kemenag 2023 pdf,  kemenag go id info penting,  pengumuman pppk kemenag pdf,  sscasn,  https kemenag go id,  pengumuman pppk kemenag 2022,  pengumuman kemenag,  pengumuman pppk kemenag 2022 pdf,
Cek Pengumuman PPPK Kemenag dan Jadwal Sanggahnya Disini

Cek Pengumuman PPPK Kemenag dan Jadwal Sanggahnya, Kementerian Agama (Kemenag) kembali membagikan pengumuman dari hasil seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun Anggaran 2022. 

Informasi terbaru ini dibagikan pada laman media sosial Instagram Kemenag @kemenag_ri, yang menjadi berita baik bagi para calon pppk sehabis lebaran idul fitri.

Dikutip dari @kemenag_ri yang bertuliskan, Halo Sahabat Religi! Yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul juga. Download dulu pusakanya ya. 

Inget baca doa dulu sebelum buka filenya. Bukanya sabar aja ya, filenya gede soalnya jadi pastikan kuotanya cukup.

Kementerian Agama pula memberikan selamat bagi orang-orang yang telah lulus hasil seleksi PPPK Tahun Anggaran 2022 dan memberikan semangat kepada peserta yang belum berkesempatan lulus.

Dalam akun tersebut menjelaskan, Pokoknya selamat buat yang lulus, dan buat yang belum, terima kasih sudah berjuang dan tetap semangat.

Hal ini turut disampaikan oleh Sekjen sekaligus Ketua Panitia Seleksi PPPK Kemenag Nizar dalam situs resmi kemenag.go.id

Disebutkan pula ada sekitar 29.109 peserta yang berhasil lulus untuk seleksi calon PPPK Kementerian Agama. 

Nizar mengatakan, Setelah melalui serangkaian tahapan seleksi, diumumkan ada 29.109 peserta yang lulus seleksi calon PPPK Kementerian Agama.

Untuk memeriksa hasil pengumuman PPPK Kemenag 2022 dapat diperiksa melalui aplikasi PUSAKA atau menggunakan link berikut ini:


Link Pengantar Pengumuman

https://kemenag.go.id/informasi/pengumuman-hasil-seleksi-calon-pegawai-pemerintah-dengan-perjanjian-kerja--cpppk--kementerian-agama-republik-indonesia-tahun-anggaran-2022


Link Lampiran 1: Hasil Integrasi Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK Tenaga Teknis 2022:

https://kemenag.go.id/nasional/29-109-peserta-lulus-calon-pppk-kemenag-masa-sanggah-sampai-30-april-2023-zBJVh

Link Lampiran 2: Rincian Hasil Integrasi Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK Tenaga Teknis 2022:

https://kemenag.go.id/nasional/29-109-peserta-lulus-calon-pppk-kemenag-masa-sanggah-sampai-30-april-2023-zBJVh

Nurudin selaku Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemenag juga turut menjelaskan jika ada peserta yang tidak lulus, bisa mengajukan masa sanggah yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 28 hingga 30 April 2023.

Bagi peserta yang tidak lulus dapat mengakses masa sanggah melalui akun SSCASN masing-masing. Lebih jelasnya lagi melalui link berikut https://sscasn.bkn.go.id/.


Tag:

pengumuman pppk kemenag 2023 pdf,

kemenag go id info penting,

pengumuman pppk kemenag pdf,

sscasn,

https kemenag go id,

pengumuman pppk kemenag 2022,

pengumuman kemenag,

pengumuman pppk kemenag 2022 pdf,