Download Surat Pernyataan 5 Poin PPPK 2023 Terbaru

surat pernyataan 5 poin pppk,  surat pernyataan 5 poin pppk 2023,  surat pernyataan 5 poin pppk kemenag,  download surat pernyataan 5 poin pppk,  download surat pernyataan 5 poin pppk 2023,  contoh surat pernyataan 5 poin pppk,  surat pernyataan 5 poin pppk doc,  contoh surat pernyataan 5 poin,  surat pernyataan 5 poin pppk perhubungan,  download surat pernyataan 5 poin pppk kemenag,  surat pernyataan pppk 2022 tenaga teknis,
Download Surat Pernyataan 5 Poin PPPK 2023 Terbaru

Layarmaya.id - Apakabar sahabat pppk! Berikut link download contoh surat pernyataan 5 poin pppk 2023 untuk yang menbutuhkan, kami sediakan dalam postingan ini.

Link download contoh surat pernyataan 5 poin pppk 2023 bisa langsung kalian edit untuk masing-masing instansi yang akan anda daftar.

Simak artikel link download contoh surat pernyataan 5 poin pppk 2023. 

Pendaftaran seleksi calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau cpppk 2023 pastinya sudah dibuka.

pppk merupakan warga negara indonesia yang memenuhi syarat tertentu, yang diangkat berdasarkan perjanjian kerja untuk jangka waktu tertentu dalam rangka melaksanakan tugas pemerintahan.

Salah satu instansi yang membuka pendaftaran pppk yakni kementerian agama Republik Indonesia. Total ada 49.549 formasi yang dibuka Kemenag.

Adapun pendaftaran pppk tenaga teknis kemenag di laman sscasn.bkn.go.id kunjungi laman https://sscasn.bkn.go.id/.

Terdapat sejumlah dokumen yang dipersyaratkan dalam mendaftar pppk 2023 untuk diupload ke laman https://sscasn.bkn.go.id/.

Dokumen yang dipersyaratkan salah satunya yakni surat pernyataan pppk berisi lima poin.


A. DOWNLOAD SURAT PERNYATAAN PPPK 2023 

Berikut link download contoh surat pernyataan 5 poin pppk 2023 terbaru, bisa langsung kalian edit untuk masing-masing instansi yang akan anda daftar. Silahkan klik tautan dibawah ini:

SURAT PERNYATAAN 5 POIN PPPK [DOWNLOAD]


B. DOKUMEN PERSYARATAN UMUM LAINNYA

  • Asli Pasfoto formal terbaru berlatar belakang berwarna merah.
  • Asli Kartu Tanda Penduduk/Surat Keterangan dari DUKCAPIL/Bukti Identitas Kependudukan lainnya.
  • Asli Ijazah sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan. Bagi lulusan Perguruan Tinggi Luar Negeri atau Lembaga Pendidikan Luar Negeri, harus disertai dengan Asli Surat Keputusan Penetapan dan Penyetaraan dari Kementerian yang menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang pendidikan tinggi.
  • Asli Transkrip Nilai terakhir sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan. Bagi lulusan Perguruan Tinggi Luar Negeri atau Lembaga Pendidikan Luar Negeri, harus melampirkan transkrip nilai terakhir disertai dengan Asli Surat Keputusan Penetapan dan Penyetaraan hasil konversi nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) dari Kementerian yang menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang pendidikan tinggi.
  • Asli Surat Keterangan memiliki pengalaman di bidang kerja yang relevan dengan Jabatan Fungsional dilamar sesuai dengan ketentuan.
  • Asli surat lamaran ditujukan kepada Menteri Agama Republik Indonesia yang sudah ditandatangani dan bermeterai Rp.10.000,-.(contoh terlampir).


C. DOKUMEN PERSYARATAN KHUSUS

  • Asli Kartu Peserta Ujian Seleksi CASN Tahun 2021 bagi pelamar jabatan Guru Eks THK-II atau Asli Kartu Identitas PTK dari Aplikasi SIMPATIKA Kementerian Agama bagi pelamar jabatan Guru.
  • Asli Sertifikat Kompetensi (Sertifikat Pendidik Guru) sesuai dengan jabatan yang dilamar bagi pelamar jabatan Guru (jika ada).
  • Asli hasil unduhan Data Profil Dosen dari Aplikasi EMIS Kementerian Agama bagi pelamar jabatan Dosen atau asli bukti NIDN bagi pelamar jabatan dosen pada formasi umum.
  • Asli Sertifikat Kompetensi (Sertifikat Pendidik Dosen) sesuai dengan jabatan yang dilamar bagi pelamar jabatan Dosen (jika ada).
  • Asli hasil unduhan Data Profil Pribadi dari Aplikasi e-PA Kementerian Agama bagi pelamar jabatan Penyuluh Agama.
  • Asli sertifikat Tahfidz 30 Juz bagi pelamar jabatan Pentashih Mushaf Al-Qur’an.
  • Asli surat keputusan yang sah dari pejabat yang berwenang di Kementerian Agama bagi formasi jabatan fungsional lainnya, dikecualikan bagi pelamar jabatan fungsional lainnya pada formasi umum.


D. UNGGAH DOKUMEN

Semua dokumen persyaratan sebagaimana tersebut di atas dipindai (scan) menjadi format pdf/jpg sesuai kebutuhan dalam unggah persyaratan di aplikasi sscasn.


Tag:

surat pernyataan 5 poin pppk,

surat pernyataan 5 poin pppk 2023,

surat pernyataan 5 poin pppk kemenag,

download surat pernyataan 5 poin pppk,

download surat pernyataan 5 poin pppk 2023,

contoh surat pernyataan 5 poin pppk,

surat pernyataan 5 poin pppk doc,

contoh surat pernyataan 5 poin,

surat pernyataan 5 poin pppk perhubungan,

download surat pernyataan 5 poin pppk kemenag,

surat pernyataan pppk 2022 tenaga teknis,