Pengumuman PPPK Kemenag 2023 Sudah Keluar, Cek Link dan Masa Sanggahnya!

pengumuman pppk kemenag 2023 pdf,  kemenag go id pppk 2023,  lampiran pengumuman pppk kemenag 2023,  sscasn,  sscasn kemenag,  pengumuman pppk kemenag 2022 pdf,  https kemenag go id,  http kemenag go id login,
Pengumuman PPPK Kemenag 2023 Sudah Keluar, Cek Link dan Masa Sanggahnya!

Pengumuman PPPK Kemenag 2023 - Pengumuman pppk kemenag tahun anggaran 2022 telah diumumkan hari kamis 27 april 2023 dan hasilnya, terdapat 29.109 peserta yang berhasil lulus seleksi.

Pengumuman PPPK Kemenag 2022 bisa diakses melalui aplikasi Pusaka kementerian agama. Setelah melalui serangkaian tahapan seleksi, diumumkan terdapat 29.109 peserta yang lulus seleksi calon pppk kementerian Agama.

Bagi peserta yang lulus telah memenuhi semua persyaratan dan mengikuti semua tahapan seleksi dan mereka pun memenuhi nilai ambang batas atau NAB dan passing grade yang sesuai dengan ketentuan Menteri PAN-RB.

Peserta yang lulus akan ditandai dengan kode L yang artinya lulus atau peserta juga bisa ditandai dengan kode P/L yang artinya memenuhi passing grade dan lulus. Sedangkan, kode yang lain artinya tidak lulus.


Masa Sanggah Pengumuman PPPK Kemenag

Bagi para peserta yang tidak lulus bisa mengajukan sanggah melalui akun SSCASN masing-masing di https://sscasn.bkn.go.id/. Masa sanggah berlangsung dari 28 sampai 30 April 2023.

Seterusnya, panitia akan mengumumkan hasil sanggahan peserta setelah masa sanggah sesuai dengan jadwal melalui akun SSCASN masing-masing. Nantinya hasil sanggah bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Seluruh proses seleksi PPPK Kemenag tidak dipungut biaya. Seandainya ada pihak yang menjanjikan untuk meluluskan dengan imbalan tertentu, maka bisa dipastikan bahwa hal tersebut adalah penipuan.


Untuk lebih jelasnya, kunjungi laman resmi kemenag dengan mengeklik link dibawah ini:

https://kemenag.go.id/nasional/29-109-peserta-lulus-calon-pppk-kemenag-masa-sanggah-sampai-30-april-2023-zBJVh

Atau

https://kalteng.kemenag.go.id/bartim/cetak/516332/Kemenag-Resmi-Umumkan-Hasil-Seleksi-Calon-PPPK-29109-Peserta-Lulus


Berdasarkan surat pengumuman Kemenag RI terkait Hasil Seleksi Calon PPPK Kementerian Agama Tahun Anggaran 2022 disebutkan, peserta diminta terus memantau perkembangan proses seleksi melalui laman resmi kemenag atau https://casn.kemenag.go.id dan https://sscasn.bkn.go.id.

Itulah informasi pengumuman PPPK Kemenag. Terus pantau media media resmi terkait sebagaimana imbauan tercantum di atas.


Tag:

pengumuman pppk kemenag 2023 pdf,

kemenag go id pppk 2023,

lampiran pengumuman pppk kemenag 2023,

sscasn,

sscasn kemenag,

pengumuman pppk kemenag 2022 pdf,

https kemenag go id,

http kemenag go id login,