Contoh Catatan Wali Kelas di Raport Bagi Siswa yang Berprestasi

contoh catatan wali kelas di raport bagi siswa yang berprestasi,  catatan wali kelas yang memotivasi,  catatan wali kelas untuk siswa yang berprestasi,  catatan raport wali kelas,  catatan raport tpq,  catatan wali kelas yang islami,  catatan wali kelas keren,  catatan wali kelas untuk siswa bermasalah,  catatan wali kelas di raport smp,
Contoh Catatan Wali Kelas di Raport Bagi Siswa yang Berprestasi

Contoh Catatan Wali Kelas pada Raport untuk Siswa yang Berprestasi - Catatan wali kelas di Raport yang berisi motivasi adalah catatan tertulis yang disampaikan oleh wali kelas kepada siswa.

Artikel ini terdapat beberapa contoh catatan dari wali kelas di raport bagi siswa yang berprestasi, catatan wali kelas yang tercantum di raport memang sangat penting untuk para siswa.

Oleh sebeb itu, dari catatan wali kelas tersebut para siswa pun bisa meningkatkan kemampuannya, menjadi termotivasi untuk lebih giat belajar dan mengurangi kekurangan serta kesalahan selama di sekolah.

Sudah barang pasti di dalam suatu kelas pastinya terdapat siswa yang berprestasi. Jadi, disini ada berbagai contoh catatan wali kelas untuk raport bagi murid yang berprestasi.


  • Selamat dan sukses atas pencapaian yang terbaik dan tetap terus semangat belajar. Belajar adalah kunci kesuksesan, oleh karena itu terus tingkatkan motivasi belajarmu untuk mengejar masa depanmu sesuai dengan cita-citamu.
  • Selamat dan sukses atas pencapaian yang terbaik dan tetap harus semangat belajar. Jangan cepat puas dan terlena dengan pencapaian hari ini untuk mengejar masa depanmu yang gemilang.
  • Kemampuan akademis yang baik dan sikap serta kedisiplinan yang tinggi sehingga membuatmu berprestasi. Jangan cepat puas dengan pencapaian saat ini, sebab persaingan hidup di masa depan lebih keras, sehingga peningkatan prestasi di berbagai segi harus terus ditingkatkan.
  • Pertahankan prestasimu, kerja kerasmu dan semangatmu untuk terus menjadi yang terbaik. Selamat dan sukses semoga dapat melanjutkan belajar di jenjang yang lebih tinggi di tempat belajar yang lebih baik.
  • Semangat terus dalam belajar, lanjutkan dalam berkarya dan selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa di setiap kegiatan yang kamu lakukan agar memperoleh keberkahan atas ilmu yang didapatkan.
  • Selamat atas prestasi terbaik yang kamu raih di semester ini, semoga ke depannya kamu tetap bisa mempertahankannya dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi serta dapat mengamalkan setiap ilmu yang sudah di dapatkan.
  • Selamat kamu mendapat juara kelas. Terus pertahankan prestasi yang telah kamu raih di semester-semester berikutnya. Semangati orang lain maka semangat itu akan kembali kepadamu.
  • (Nama Siswa), sikap, perilaku dan jiwa organisasi sudah sangat baik dan bisa menjadi contoh teman-teman yang lain. Kamu hebat dalam membagi waktu antara kehadiran dalam kelas dan aktif berorganisasi.


Demikian contoh catatan wali kelas di raport bagi siswa yang berprestasi, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat.(*)


Tag:

contoh catatan wali kelas di raport bagi siswa yang berprestasi,

catatan wali kelas yang memotivasi,

catatan wali kelas untuk siswa yang berprestasi,

catatan raport wali kelas,

catatan raport tpq,

catatan wali kelas yang islami,

catatan wali kelas keren,

catatan wali kelas untuk siswa bermasalah,

catatan wali kelas di raport smp,