LINK Kumpulan Soal Tes PPPK Teknis Terbaru Lengkap Semua Formasi

soal,  tryout,  ayopppk,  download,  soal pppk,  100 soal p3k,  soal ujian p3k,  soal p3k tenaga teknis,  contoh soal p3k teknis,  soal pppk teknis 2023 pdf,  soal pppk tenaga teknis 2023,  soal pppk guru 2023,  soal pppk teknis 2023,  soal pppk guru 2023 pdf,  download soal pppk 2023,  download soal pppk teknis 2023,  contoh soal pppk kesehatan 2023,  contoh soal pppk teknis pdf,
Contoh Soal Tes PPPK Teknis

Kumpulan Soal Tes PPPK Teknis Terbaru - Halo sahabat pppk ! Berikut dalam kesempatan kali ini, akan kami sajikan kumpulan contoh soal tes seleksi PPPK Teknis Terbaru lengkap untuk semua formasi.

Disini, kita sudah merangkum untuk para pppk beberapa contoh soal tes seleksi PPPK Teknis dan sudah dilengkapi beserta dengan kunci jawabannya.

Perlu kalian cermati dan pahami dulu setiap soal yang terdapat dalam postingan ini dan carilah jawabannya terlebih dahulu serta sandingkan jawabanmu dengan kunci jawaban yang sudah tersedia. 

Diketahui bahwa, persaingan supaya lolos dalam tes seleksi ini tidak mudah, yang mana mengharuskan kalian untuk meningkatkan kompetensi di setiap aspek. 

Para Pelamar formasi PPPK di setiap tahunnya akan mengikuti serangkaian tes kompetensi dengan sistem Computer Assisted Test, yang terbagi dalam tes kompetensi teknis, manajerial dan sosial kultural.

Apa itu Tes kompetensi teknis?

Tes Kompetensi Teknis merupaka tes yang berisi soal-soal terkait pengetahuan, keterampilan, sikap/prilaku yang berkaitan dengan bidang teknis jabatan yang mau dilamar. 

Berapa jumlah soal Tes Kompetensi Teknis?

Untuk jumlah soal Tes Kompetensi Teknis ini, yaitu sebanyak 90 butir, paling banyak jika dibanding dengan dua tes yang lainnya.

Berapa bobot nilai soal Tes Kompetensi Teknis?

Adapun bobot nilai bagi masing-masing soal yang terjawab benar paling rendah 1 dan paling tinggi 5. Sedangkan untuk jawaban yang salah/tidak terjawab bernilai 0.

Berapa nilai kumulatif soal Tes Kompetensi Teknis?

Untuk total nilai kumulatif paling tinggi bagi tes kompetensi teknis yakni 450, Sedangkan untuk ambang batas nilainya itu berbeda-beda bagi tiap-tiap jabatan.


LINK Kumpulan Soal Tes PPPK Teknis Terbaru Lengkap Semua Formasi

Khusus bagi para pppk yang membutuhkan kumpulan contoh Soal Tes PPPK Teknis Terbaru, mari simak selengkapnya dan Download kumpulan soalnya dibawah ini. 


Kesimpulan

Demikian artikel terkait LINK Kumpulan contoh Soal Tes PPPK Teknis Terbaru Lengkap Semua Formasi yang sudah dilengkapi dengan kunci jawabannya. 

Itulah bebebrapa contoh soal yang bisa kami sajikan, lebih kurang mohon diamaafkan. Untuk lebih lengkapnya silahkan telusuri Googlenews. Terima kasih.


Tag:

soal,

tryout,

ayopppk,

download,

soal pppk,

100 soal p3k,

soal ujian p3k,

soal p3k tenaga teknis,

contoh soal p3k teknis,

soal pppk teknis 2023 pdf,

soal pppk tenaga teknis 2023,

soal pppk guru 2023,

soal pppk teknis 2023,

soal pppk guru 2023 pdf,

download soal pppk 2023,

download soal pppk teknis 2023,

contoh soal pppk kesehatan 2023,

contoh soal pppk teknis pdf,