Contoh Format Portofolio UKIN PPG Daljab

ppg,  ukin ppg,  ppg daljab,  deskripsi,  download,  Portofolio,  file portofolio ukin,  contoh ptk untuk portofolio ppg,  contoh refleksi diri ukin ppg pdf,  penilaian ukin ppg 2023,  ukin ppg daljab 2023,  cara mengisi portofolio ukin,  unggah portofolio ppg,  jadwal ukin ppg daljab 2023,  contoh portofolio ukin ppg 2023,
contoh portofolio ukin ppg word

Download Contoh Portofolio UKIN PPG Daljab Word - Halo semuanya! Berikut kami sajikan Link Download contoh portofolio UKIN PPG Daljab format Word dan contoh deskripsi teks Uji Kinerja refleksi diri PPD Dalam Jabatan.

Pada Penyelenggaraan UKIN PPG Daljab, amat penting sebagai penilaian Uji Kinerja para peserta seleksi dalam melihat bagaimana kemampuan dalam merencanakan, melaksanakan serta mengevaluasi pembelajaran seorang pendidik profesi guru.

Apa itu ukin ppg dalam jabatan?

UKIN atau Uji Kinerja merupakan salah satu bagian dari uji kompetensi mahasiswa Program Profesi Guru atau UKMPPG yang mana adalah ujian akhir pada pelaksanaan PPG (Program Profesi Guru).

Adapun Ujian UKMPPG ini, berupa portofolio UKIN PPG yang berisikan deskripsi serta kumpulan bukti-bukti fisik, yang mana seperti diketahui bahwa, para peserta sudah menjalankan profesi sebagai seorang guru profesional.

Apa saja isi Portofolio untuk Ukin PPG?

Dalam portofolio UKIN PPG yang bisa dijadikan referensi dalam mengisi portofolio diantaranya: Kegiatan Penelitian dan Publikasi Ilmiah, Kegiatan Refleksi Diri, Pencarian Informasi dan Pengetahuan Baru, Karya Inovasi Baru, Prestasi dan Pengabdian Masyarakat.


Download Format Portofolio UKIN PPG Daljab

tanpa perlu berlama-lama, bagi yang membutuhkan Contoh Format Portofolio UKIN PPG Daljab, Berikut kami sajikan Link Download format word portofolio UKIN PPG Daljab. Silahkan Klik Link Download dibawah ini:


Sebagai Informasi

Seperti apa Ukin PPG itu? Jadi, UKin itu sendiri adalah uji kompetensi dalam menilai kemampuan peserta dalam merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi pembelajaran.

Meliputi apa saja Penilaian portofolio?

Adapun Aspek yang diukur dalam penilaian portofolio ada tiga domain perkembangan psikologi anak yaitu kognitif, afektif dan psikomotorik.

Sedangkan Komponen penilaian portofolio meliputi: catatan guru, hasil pekerjaan peserta didik dan profil perkembangan peserta didik.

Demikian artike mengenai Contoh Format Portofolio UKIN PPG Daljab lengkap dengan Link Download format word, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat.

Untuk informasi lebih lengkapnya, telusuri Google News.


Tag:

ppg,

ukin ppg,

ppg daljab,

deskripsi,

download,

Portofolio,

file portofolio ukin,

contoh ptk untuk portofolio ppg,

contoh refleksi diri ukin ppg pdf,

penilaian ukin ppg 2023,

ukin ppg daljab 2023,

cara mengisi portofolio ukin,

unggah portofolio ppg,

jadwal ukin ppg daljab 2023,

contoh portofolio ukin ppg 2023,