CARA MENDAPATKAN UANG DI APLIKASI SNACK VIDEO | UNTUK PEMULA

Layarmaya.id - Halo semuanya teman-teman, jaman sekarang untuk mendapatkan uang di internet sangatlah mudah, dengan berbagai aplikasi yang sudah memmbayar penggunanya, seperti aplikasi Snakc Video. Dengannya saja kita sudah bisa menghasilkan jutaan hingga puluhan juta rupiah, kalian mau tau caranya? baca artikel ini sampai habis. dengan bermain di aplikasi Snack Video saja kamu bisa menghasilkan pilhan Juta Rupiah, dan dalam satu hari saja kamu bisa menghasilkan sampai Lima Juta Rupiah.

Nah.. sekarang, Bagaimana sih cara cepat untuk mendapatkan uang dari Snack Video, khususnya bagi kalian yang masih pemula yang baru pertama kali bermain di aplikasi Snack Video ini...?

Oke jika kalian belum download aplikasi Snack Video, Kalian bisa download di Playstore yang ada di HP kalian atau jika kalian gak mau ribet kalian bisa Klik Link yang sudah tersedia disini ..

Link Download App: Snack Vidio

Kemudian setelah kalian download aplikasi Snack Video-nya, Selanjutnya kalian buka, kemudian klik profil sebelah kanan bawah.. 

Di bagian sini kalian bisa mendaftar menggunakan Google, Facebook atau nomor HP kalian.

Setelah kalian berhasil mendaftar selanjutnya kalian klik Logo Rp..

Nah jadi untuk mendapatkan uangnya kalian harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Jadi koin-koin inilah yang nantinya dikonversikan menjadi uang tunai, untuk persepuluh koinnya itu setara satu rupiah. 

Kemudian untuk mendapatkan koinnya kalian bisa masukkan kode undangan teman-teman kalian yang juga memakai Aplikasi Snack Vidio..

Dan nantinya kalian akan mendapatkan 100 koin pertama kalian. Kemudian kalian bisa juga check in harian, kalian bisa Klik dibagian ini, disini kalian bisa check-in dari hari pertama sampai hari ke-30..


Kemudian untuk mendapatkan koinnya lagi kalian bisa menonton video, kalian Klik di bagian menonton kemudian kalian bisa menonton video seperti ini sampai lingkaran kuningnya full dan Nanti kalian akan mendapatkan koinnya. 

Kemudian untuk cara cepat mendapatkan koinnya, kalian bisa mengundang teman kalian, klik undang  jika kalian berhasil mengundang satu teman kalian akan mendapatkan 12600 rupiah. 

Kemudian jika teman yang kalian undang menonton video selama dua hari, kalian akan mendapatkan Rp.28.000 sampai kalian mendapatkan 52600 Rupiah persatu orang yang kalian undang.

Jadi untuk cara mengundang temannya kalian klik undang...

disini kalian bisa undang teman melalui WhatsApp, Facebook, Instagram dan kalian bisa salin tautan dan jangan lupa tambahkan kata-kata yang menarik supaya teman kalian mau mendownload link kalian. 

Kemudian untuk koin yang ini nanti akan dikonversikan secara otomatis menjadi uang tunai pada tengah malam. 

Nah disini minimal uang penarikannya Rp15.000 dan maksimalnya 250.000 rupiah. Kemudian untuk cara penarikannya kalian bisa Klik di bagian sini..

kemudian klik tarik disini kalian bisa menariknya ke gopay ataupun OVO, dan batas penarikannya satu kali dalam 24 jam.

Jika kalian sudah menariknya hari ini, kalian harus menunggu selama 24 jam untuk bisa melakukan penarikan lagi dan aplikasi snack video ini sudah terbukti membayar. Dalam satu hari kalian bisa menarik hingga 250.000 rupiah, jadi setiap hari hanya bisa menarik 250.000 ke Ovo.

Nah buat kalian yang ingin menghasilkan uang dari snack video, kalian bisa download aplikasinya untuk linknya sudah saya sediakan.. Oke semoga bermanfaat ..!


Telusuri juga artikel terkait laiinya:

cara mendapatkan uang

cara dapat uang 500rb sehari

cara mendapatkan uang dari internet

cara menghasilkan uang di internet

cara menghasilkan uang dari hp

cara menghasilkan uang dari internet

cara mendapatkan uang dengan cepat

cara dapat uang dari internet

cara dapat uang

cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula

dapat uang gratis langsung masuk rekening

cara dapat uang cepat

menghasilkan uang dari internet

cari uang di internet

cara mudah mendapatkan uang

cara mendapatkan uang cepat dalam 1 hari

cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal

mencari uang di internet

cara mendapatkan uang dari telegram