Banyak Prediksi ! Tanda Datangnya Kiamat dari Mega Proyek Putra Mahkota Arab Saudi

Banyak Prediksi ! Tanda Datangnya Kiamat dari Proyek Putra Mahkota Arab Saudi

Layarmaya.id - Yakin datangnya hari Akhir serta hari Kiamat ialah salah satu rukun Islam. Fenomena akhir era ini kian banyak nampak di Arab Saudi, tempat lahirnya agama Islam.

Bermacam ciri kiamat yang terjalin secara alami antara lain turunnya salju di kawasan Tabuk pada dini tahun ataupun sebab perselisihan politik yang mengaitkan anggota pemimpin Hijaz pada 2018.

Banyak pula ciri kiamat yang timbul secara terencana lewat kebijakan pemerintah Arab Saudi. Semacam dikenal, Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman( MBS) berambisi memodernisasi Arab Saudi dengan proyek- proyek luar biasa besarnya.

Walaupun sebagian proyek telah ditentang warga sebab menodai nilai Islam, MBS senantiasa melanjutkan meningkatkan proyek tersebut. Proyek apa sajakah yang merupakan Ciri Datangnya Kiamat dari Proyek MBS?


1. NEOM City

NEOM, yang awal kali diperkenalkan ke dunia pada 2017 ini ialah proyek megacity yang menawarkan konsep futuristik di seluruh aspek perkotaan.

NEOM mengklaim, penghuninya nanti hendak dapat menjangkau seluruh kebutuhan tiap hari dengan 5 menit berjalan kaki.

Akses ke sarana lain pula disediakan dengan ski luar ruangan serta kereta kilat dengan waktu ujung ke ujung sepanjang 20 menit.

NEOM City Banyak Prediksi ! Tanda Datangnya Kiamat dari Proyek Putra Mahkota Arab Saudi

Di NEOM City pula otoritas Arab Saudi hendak mengizinkan penjualan serta mengkonsumsi minuman beralkohol wine, koktail, sampai sampanye di resornya.

NEOM ialah bagian dari mega proyek Saudi di Pulau Sindalah dekat Laut Merah. NEOM City ini rencananya dibuka pada 2023 Tahun mendatang.

Perihal ini pasti dikira menyeleweng dari ajaran agama Islam. Dalam Hadis Riwayat Bukhari, Rasulullah SAW sempat bersabda tentang ciri datangnya hari akhir ialah," Di antara isyarat kiamat merupakan diangkatnya ilmu, menyebarnya kebodohan, maraknya minuman keras, serta zina dicoba terang- terangan.”

Sesungguhnya isyarat tersebut telah kita kerap jumpai di masa modern semacam saat ini, tetapi apa jadinya bila negeri kelahiran Islam semacam Arab Saudi dengan terang- terangan menyetujui aksi haram semacam meminum alkohol?


2. The Mirror Line

Dari pembangunan proyek NEOM City pula berbarengan dengan diumumkannya The Mirror Line, gedung pencakar langit yang hendak menghubungkan 2 bagian dari NEOM City.

The Mirror Line itu hendak terdiri dari 2 bangunan cermin reflektif berdimensi sampai 488 m( 1. 600 kaki) tingginya dengan panjang paralel 120 km( 75 mil) melintasi wilayah pesisir, gunung serta gurun.

The Mirror Line Banyak Prediksi ! Tanda Datangnya Kiamat dari Proyek Putra Mahkota Arab Saudi

Bangunan megah yang direncanakan rampung 50 tahun lagi ini diperkirakan hendak menelan bayaran USD1 triliun sehabis berakhir, serta diproyeksikan sanggup menampung 9 juta orang.

Satu lagi ciri kiamat yang timbul dari proyek ini. Hadits riwayat Bukhari dari Abu Hurairah, mengatakan kalau Rasulullah SAW sempat bersabda," Tidak hendak tiba hari kiamat, sampai manusia berlomba- lomba meninggikan bangunan."

Memandang kenyataan kalau gedung pencakar langit ini mempunyai besar nyaris 500 m membuat isyarat kiamat yang lebih jelas lagi.


3. Riyadh Green

Rasulullah SAW sempat bersabda,“ Tidak hendak datang hari Kiamat sampai tanah Arab kembali hijau penuh dengan tanaman serta sungai- sungai.”

Walaupun belum dikenal dengan tentu kembali hijau di mari bermakna secara alamiah ataupun secara buatan manusia. Tetapi perihal yang tentu merupakan MBS berambisi menghijaukan kembali“ Negeri Minyak” tersebut dengan proyeknya yang berjudul“ Riyadh Green”.

Riyadh Green Banyak Prediksi ! Tanda Datangnya Kiamat dari Proyek Putra Mahkota Arab Saudi

Diluncurkan pada April 2022 kemarin, Project Riyadh Green bertujuan menanam tumbuhan di bermacam sarana yang bertujuan buat tingkatkan mutu hidup di Riyadh

Semacam pembangunan halaman bermain buat kanak- kanak, sarana berolahraga, jogging serta jalan sepeda, dan sarana yang sesuai buat keluarga serta banyak lagi.

Penerapan penghijauan, dengan penanaman tumbuhan di selama jalur hendak menolong pengembangan trotoar serta trotoar pejalan kaki, yang hendak menolong orang tingkatkan langkah berjalan mereka.

Walaupun program ini bertujuan baik buat area, tetapi tidak bisa dipungkiri kalau ini ialah salah satu ciri dari datangnya hari akhir.


Telusuri Artikel Terkait lainnnya:

Apa saja tanda-tanda akhir zaman?

Siapa Raja Arab terakhir?

tanda-tanda kiamat

tanda-tanda kiamat

arab menghijau 2023

hadits tentang salju turun di arab

hadits tanah arab menghijau

20 tanda-tanda kiamat kubra

hadits tentang bangunan tinggi