Kemenag Sediakan Hadiah Utama Rp15 Juta Bagi Guru Honorer dan PNS, Segera Daftar Program Ini..

Kemenag Sediakan Hadiah Utama Rp15 Juta Bagi Guru Honorer dan PNS, Segera Daftar Program Ini..

Layarmaya.id - Selaku wujud apresiasi terhadap guru berprestasi yang terus tingkatkan kinerja, kompetensi serta profesionalismenya, Kemenag hendak menggelar Anugerah Guru serta Tenaga Kependidikan Madrasah 2022.

Tidak tanggung- tanggung, hadiah yang ditawarkan buat guru yang jadi pemenang juara 1 Anugerah Guru serta Tenaga Kependidikan Madrasah 2022 merupakan duit sebesar Rp15 juta serta piagam.

Buat mengenali ketentuan ataupun kriteria guru PNS serta non PNS partisipan, waktu registrasi, agenda pilih sampai kapan pemenang diumumkan, ikuti postingan ini sampai tuntas.

Program Anugerah Guru serta Tenaga Kependidikan Madrasah 2022 diselenggarakan buat berikan penghargaan kepada guru yang sudah berikan akibat positif dalam kenaikan kualitas pembelajaran jenjang RA serta madrasah.

Pembelajaran bermutu hendak menciptakan SDM yang bermutu. Perihal tersebut jadi salah satu prioritas pemerintah dalam mengalami persaingan global.

“ Guru serta tenaga kependidikan yang mempunyai komitmen besar, kinerja bagus, dan prestasi serta inovasi buat kemajuan RA serta Madrasah, selayaknya mendapatkan pengakuan serta apresiasi,” jelas Direktur GTK Madrasah, Muhammad Zain  lewat Kemenag.


Untuk para guru yang mau menjajaki program Program Anugerah Guru serta Tenaga Kependidikan Madrasah 2022, ketentuan ataupun kriteria yang diresmikan Kemenag merupakan selaku berikut:

1. Masyarakat Negeri Indonesia( WNI)

2. Aktif melakukan tugas selaku guru, kepala madrasah, pengawas sekolah pada madrasah( bukan pengawas PAI pada sekolah), pustakawan serta laboran;

3. Berstatus PNS serta/ ataupun Bukan PNS;

4. Pembelajaran terakhir sekurang- kurangnya Sarjana( S1) ataupun D- IV untuk guru, kepala madrasah, pengawas sekolah pada madrasah( bukan pengawas PAI pada sekolah) sebaliknya untuk laboran serta pustakawan sekurang- kurangnya D- III;

5. Sudah melakukan tugas selaku guru, kepala madrasah, pengawas sekolah pada madrasah( bukan pengawas PAI pada sekolah), pustakawan serta laboran sekurang- kurangnya 3( 3) tahun;

6. Belum sempat terpilih serta/ ataupun memperoleh penghargaan/ anugerah peringkat 1 hingga 3 pada gelaran GTK Madrasah Berprestasi, Inspiratif, Inovatif serta Berdedikatif;

6. Tidak sempat dijatuhi hukuman disiplin sepanjang melakukan tugas.


Bila guru PNS ataupun non PNS penuhi kriteria di atas, dapat lekas melaksanakan registrasi serta unggah berkas yang sudah diawali semenjak 19 September serta berakhir pada 31 Oktober 2022.

Sesi pilih awal dilaksanakan mulai bertepatan pada 1 sampai 7 November 2022.

Buat pilih sesi kedua, diawali pada bertepatan pada 9 sampai 14 November 2022 serta grand final Anugrah GTK Madrasah berlangsung pada bertepatan pada 16 sampai 23 November 2022.

Pada puncak peringatan Hari Guru Nasional ataupun bertepatan pada 24 serta 25 November 2022, hendak diumumkan guru yang jadi pemenang.

Ada pula petunjuk teknis penerapan Anugerah Guru serta Tenaga Kependidikan Madrasah 2022 dapat ditinjau lewat tautan ini >klik di sini

Demikian data ini mudah- mudahan berguna.


Telusuri Artikel penting Lainnya:

program Program Anugerah Guru serta Tenaga Kependidikan Madrasah 2022

nasib guru honorer swasta depag 2022

nasib guru honorer kemenag 2023

p3k guru honorer kemenag 2022

berita terbaru guru honorer kemenag

tunjangan guru honorer kemenag 2022

nasib guru agama honorer

guru honorer madrasah swasta

Kapan insentif kemenag cair 2022?

Insentif guru MDTA 2022 kapan cair?

Bagaimana nasib pegawai honorer 2023?

Bagaimana Nasib guru honorer yang tidak lulus p3k?