Terbaru! Informasi Resmi PPG Dalam Jabatan Kategori I Gelombang II Tahun 2022 Tentang Mekanisme Lapor Diri, Cek Selengkapnya..


lapor diri ppg prajabatan 2022 ppg dalam jabatan 2022 tahap 3 lapor diri ppg 2022 undiksha syarat ppg dalam jabatan 2022 pendaftaran ppg undiksha 2022 ppg kemdikbud ppg daljab 2022 ukmppg
Terbaru! Informasi Resmi PPG Dalam Jabatan Kategori I Gelombang II Tahun 2022 Tentang Mekanisme Lapor Diri, Cek Selengkapnya..

Layarmaya.id - Terbaru! Informasi PPG Dalam Jabatan Kategori I Gelombang II Tahun 2022 Tentang Mekanisme Lapor Diri, Cek Selengkapnya disini.

Ada info berarti tentang PPG Dalam Jabatan Jenis I Gelombang II Tahun 2022 yang butuh dicermati secara saksama biar tidak terdapat yang terlampaui.

Informasi penting seputar PPG Dalam Jabatan Jenis I Gelombang II Tahun 2022 ialah berkaitan dengan sesi kegiatan lapor diri.

Kamu dapat menyimak data berarti seputar lapor diri mahasiswa PPG Dalam Jabatan Jenis I Gelombang II Tahun 2022 di postingan ini.

Butuh dikenal, kalau Kemdikbud ataupun Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, serta Teknologi sudah merilis Surat Edaran pada tanggal 29 Oktober 2022.

Adapun Surat Edaran dengan NOMOR 2434/B2/GT.00.08/2022 tersebut, mangulas Mengenai Penetapan Mahasiswa serta Mekanisme Lapor Diri PPG Dalam Jabatan Jenis I Gelombang II Tahun 2022.

Dalam Suratn Edaran tersebut di informasikan kalau Direktorat Jenderal Guru serta Tenaga Kependidikan lewat Direktorat Pendidikan Profesi Guru telah menetapkan mahasiswa PPG Dalam Jabatan Jenis I Gelombang II Tahun 2022.

Sebagaimana yang dilansir Layarmaya.id dari Surat Edaram Resmi tertanggal 29 Oktober 2022, yang berbunyi "Menindaklanjuti pesan kami NOMOR 2372/B2/GT.00.08/2022 bertepatan pada 21 Oktober 2022 tentang Data serta Konfirmasi Kesediaan Calon Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Jenis I Gelombang II Tahun 2022, Direktorat Jenderal Guru serta Tenaga Kependidikan lewat Direktorat Pendidikan Profesi Guru sudah menetapkan mahasiswa PPG Dalam Jabatan Jenis I Gelombang II Tahun 2022".

Setelah itu, sehubungan dengan perihal tersebut, terdapat sebagian perihal penting yang di informasikan dalam Surat Edaran buat Kamu perhatikan dengan saksama.

  • Catatan nama penetapan mahasiswa sepenuhnya dapat diunduh melalui SIMPKB Dinas Pembelajaran.
  • Buat data pemanggilan di informasikan melalui akun SIMPKB masing masing mahasiswa
  • Akademi besar penyelenggara PPG Dalam Jabatan hendak mengantarkan pesan pemanggilan,
  • Selanjutnya buat daftar alamat halaman Perguruan Tinggi penyelenggara dapat dilihat pada https://ppg.kemdikbud.go.id/page/info-lptk.
  • .Mahasiswa melaksanakan lapor diri pada perguruan Tinggi penyelenggara PPG yang telah diresmikan sebagaimana ajadwal terlampir.
  • Ada pun buat dokumen lapor diri dikumpulkan melalui aplikasi masing-masing perguruan tinggi secara daring.
  • Buat penerapan PPG Dalam Jabatan Jenis I Gelombang II Tahun 2022 dicoba secara daring.

Bersumber pada lampiran I Surat Direktur Pendidikan Profesi Guru tertanggal 29 Oktober 2022, aktivitas lapor diri dilaksanakan pada 31 Oktober hingga 2 November 2022.

Demikian sikit info, untuk informasi lengkap lainnya telusuri GoogleNews, mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.()


Baca berita PENTING lainnya: