Contoh Laporan Orientasi PPPK Guru 2022 dan Pahami Nilai serta Etika untuk Menjadi PPPK.

 

Contoh Laporan Orientasi PPPK Guru 2022 dan Pahami Nilai serta Etika untuk Menjadi PPPK

Layarmaya.id - Laporan ini berupa contoh, kiranya nanti disesuaikan dengan ketentuan yang tersedia.

Silahkah Klik < LIHAT > Semoga bermanfaat..! 

Kegiatan Orientasi Pengenalan Nilai dan Etika disebutkan bahwa PPPK yang mengikuti Orientasi Pengenalan Nilai dan Etika diharapkan dapat menjadi PPPK yang mengerti dan memahami organisasi dan tata kerja, jabatan, manajemen kinerja, serta penerapan nilai-nilai dasar BerAKHLAK di unit kerja masing-masing. 

Melalui Orientasi Pengenalan Nilai dan Etika ini diharapkan PPPK dapat menjadi PPPK yang profesional dan berintegritas sesuai nilai BERPRINSIP yang selama ini menjadi nilai-nilai budaya kerja di lingkungan Pemerintah.  

Serta menjadi elemen penting dalam kinerja pemerintahan yang disiplin dan kompetitif melalui penerapan nilai-nilai dasar ASN BerAKHLAK dalam menghadapi era persaingan global.

Pelaksanaan kegiatan Orientasi Pengenalan Nilai dan Etika pada Pemerintah peserta setiap angkatan dengan materi sebagai berikut: 

  • materi Pengenalan Manajemen PPPK dari BKPPD, 
  • Pengenalan Susunan Organisasi dan Tata Kerja dari Bagian Organisasi Setda, 
  • Pengenalan Kode Etik dan Integritas ASN dari Inspektorat, 
  • Pengenalan Penilaian Kinerja PPPK dari Bidang Pembinaan dan Kinerja ASN pada BKPPD, 
  • serta Pengenalan Fungsi dan Tugas ASN di Tempat Kerja dari Bidang Pendidikan dan Pelatihan pada BKPPD.

Pelaksanaan kegiatan Orientasi Pengenalan Nilai dan Etika secara hybrid (luring dan daring) memiliki beberapa keunggulan dalam sisi efisiensi dan efektivitas yang menuntut pembatasan kegiatan fisik dan interaksi sosial. 

Peserta yang terkendala jarak dengan lokasi pusat acara dapat tetap mengikuti kegiatan Orientasi dengan kombinasi distance learning dan e-learning tanpa mengurangi esensi kegiatan yang dilakukan. 

Selain itu pemanfaatan teknologi dan infrastruktur digital terbukti menjadi solusi membantu pelaksanaan kegiatan Orientasi Pengenalan Nilai dan Etika ini sehingga dapat diikuti oleh peserta PPPK dari berbagai wilayah.

Dapatkan berita lainnya dengan telusuri GoogleNews.

Baca juga berita lainnya:

laporan orientasi pegawai baru,

latar belakang orientasi pppk,

contoh laporan orientasi cpns,

mooc pppk,

i love pdf,

pdf to word,