Pengumuman Non ASN BKN 2022 Tentang Hasil Sanggah Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Kesehatan.

 

Pengumuman Non ASN BKN 2022 Tentang Hasil Sanggah Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Kesehatan,  Pengumuman Non ASN BKN 2022,  penilaian pppk 2022,  sscasn bkn go id 2022,  pppk 2022 kesehatan,  sscasn login,  simpkb p3k,  diketahui,
Pengumuman Non ASN BKN 2022 Tentang Hasil Sanggah Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Kesehatan.

Layarmaya.id - PENGUMUMAN TENTANG HASIL SANGGAH SELEKSI ADMINISTRASI PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA TENAGA KESEHATAN BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA TAHUN ANGGARAN 2022.

Merujuk pada Pengumuman Ketua Panitia Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Badan Kepegawaian Negara (BKN) Tahun Anggaran (T.A.) 2022 Nomor: 03/PANPEL.BKN/PPPK.KES/XI/2022 tanggal 24 November 2022 tentang Hasil Seleksi Administrasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tenaga Kesehatan Badan Kepegawaian Negara Tahun Anggaran 2022


Dengan ini di informasikan hal-hal sebagai berikut:

1. Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi telah diberikan kesempatan untuk mengajukan sanggah melalui akun masing-masing pelamar pada laman https://sscasn.bkn.go.id dengan tidak memperbaiki/mengubah/mengunggah ulang/memperbarui dokumen yang telah diunggah atau menambah dokumen apapun.

2. Berdasarkan hasil verifikasi ulang terhadap sanggahan pelamar yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Pengadaan PPPK BKN T.A. 2022, terdapat 1 (satu) orang pelamar yang sanggahannya diterima dan dinyatakan lulus seleksi administrasi, sehingga hasil akhir seleksi administrasi pasca sanggah PPPK Tenaga Kesehatan BKN T.A. 2022 adalah sebagaimana tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini.

3. Pelamar yang telah mengajukan sanggah dan tetap dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dapat melihat keterangan alasan tidak lulus melalui akun masing-masing pelamar pada laman https://sscasn.bkn.go.id.

4. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagaimana dimaksud pada angka 2 berhak mengikuti Seleksi Kompetensi dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

5. Jadwal dan tempat pelaksanaan Seleksi Kompetensi sebagaimana dimaksud pada angka 4 akan diumumkan kemudian melalui situs www.bkn.go.id.

6. Kartu Tanda Peserta Ujian dapat dicetak oleh pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi melalui laman https://sscasn.bkn.go.id.

7. Lain-lain

  • Setiap informasi yang terkait dengan seleksi PPPK BKN T.A. 2022 akan diumumkan secara resmi melalui situs www.bkn.go.id. Peserta seleksi diharapkan mengikuti dan memantau seluruh perkembangan pelaksanaan seleksi melalui situs tersebut. 
  • Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.
  • Dalam seluruh tahapan pelaksanaan Seleksi PPPK BKN T.A. 2022 tidak dipungut biaya.
  • Kelulusan Peserta adalah prestasi dan hasil kerja peserta itu sendiri. Jika ada pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, baik dari Pegawai BKN atau dari pihak lain, maka hal tersebut adalah tindak penipuan dan kepada peserta, keluarga maupun pihak lain dilarang memberi sesuatu dalam bentuk apapun sesuai Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.
  • Keputusan Panitia Seleksi Pengadaan PPPK BKN T.A. 2022 bersifat MUTLAK dan tidak dapat diganggu gugat.


HASIL AKHIR SELEKSI ADMINISTRASI PASCA SANGGAH PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA TENAGA KESEHATAN BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA TAHUN ANGGARAN 2022.

Klik disini


Baca juga berita penting lainnya:

Pengumuman Non ASN BKN 2022 Tentang Hasil Sanggah Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Kesehatan,

Pengumuman Non ASN BKN 2022,

penilaian pppk 2022,

sscasn bkn go id 2022,

pppk 2022 kesehatan,

sscasn login,

simpkb p3k,

diketahui,