Artis Yenny Farida Bukan tersisih, Tubuh Ringkih dihantam Berbagai Macam Penyakit

berita terkini artis,Yenny Farida,Artis Yenny Farida,Kisah Sedih Artis Senior Yenny Farida,Gisella Anastasia,Dewi Perssik,Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina,Genta Buana Paramita,artis inisial lk,kekayaan raffi ahmad,artis seksi dunia,artis hollywood terseksi,jasmine,
Artis Yenny Farida Bukan tersisih, Tubuh Ringkih dihantam Berbagai Macam Penyakit

Layarmaya.id - Kabar terkini dari artis Yenny Farida, bintang besar dengan membintangi sederet judul film yang sekarang sudah meredup usai terakhir membintangi "Gadis Malam" pada tahun 1993.

Kisah sedih! sekarang tubuh Yenny Farida ringkih sekali dihantam berbagai macam penyakit mulai dari kolesterol, darah tinggi, jantung, hingga pada 2015 divonis menderita diabetes.

Dikala itu, penglihatan Yenny Farida pun mulai meredup, lebih memprihatinkan ketika sakit mendera, Yenny dalam kondisi tak punya apa-apa. 

Akan tetapi, masih ada uluan dari tangan-tangan yang baik oleh para sahabatnya, seperti Camelia Malik yang mau membantunya.

Yenny berujar, Aku nggak tahu ini apa dan aku memang pasrahnya ke Allah SWT, kenapa aku nggak bisa lihat lagi. Mau berobat gimana, duit tak punya. Alhamdulillah, tahu-tahu besok ada teman datang Camelia Malik memberi sumbangan dari teman-teman artis.

Walau demikian, Yenny Farida tidak pernah mengeluh dirinya mengidap penyakit. akan tetapi, dia ini memilih menanggung rasa sakit penyakit jantung dari pada disiksa sakit diabetes.

Yenny menambahkan, jujur aku lemas, padahal kalau aku boleh memilih, sebenarnya memang nggak kuat hadapi sakit diabetes lebih kuat hadapi penyakit jantung, baru jalan aja itu udah kayak lari ke gunung, kayak orang sakaratul maut.

Saat kondisi sakit yang mendera Yenny itu sendirian, tak ada keluarga bahkan anak yang menemani, namun, dirinya tak bersedih dan menghadapi semuanya hadapi dengan full senyum.

Sakit Yenny tak hanya membuat keluarga menjauh, sejumlah kerabat artis pun menghindar. Bahkan ada yang berusaha meraup untung, dengan membuka donasi namun tak pernah diberikan pada dirinya.

Yenny juga menegaskan, sebenarnya aku sudah capek aku buka aib ada yang makan duit manfaatkan sakitku, aku bilang sama Haji Deddi Mizwar, kalau ada minta donasi tanpa rekening saya jangan.

Dia sekarang sadar, dari sejumlah penyakit, terkhusus diabetes tak mungkin sembuh kecuali dengan mukjizat Allah SWT. 

Dan dalam sisa umurnya, Yenny berharap memiliki rumah pribadi untuk menanti ajal menjemput dengan berserah diri pada Allah SWT.


Tag : berita terkini artis,Yenny Farida,Artis Yenny Farida,Kisah Sedih Artis Senior Yenny Farida,Gisella Anastasia,Dewi Perssik,Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina,Genta Buana Paramita,artis inisial lk,kekayaan raffi ahmad,artis seksi dunia,artis hollywood terseksi,jasmine,