Contoh Komentar Orang Tua Untuk Guru Pada Rapor dengan bijak dan baik.

contoh komentar orang tua di raport,contoh tanggapan orang tua/wali murid,contoh komentar orang tua saat nilai anaknya jelek,contoh komentar untuk raport,contoh komentar dan paraf orang tua,wali murid contoh komentar orang tua di raport sma,contoh komentar orang tua di raport tk selama pandemi,komentar orang tua tentang nilai ulangan,
Contoh Komentar Orang Tua Untuk Guru Pada Rapor dengan bijak dan baik

Layarmaya.id - Halo semua! postingan ini khususnya untuk orang tua/wali murid dalam mengisi komentar orang tua pada raport anaknya TK maupun PAUD.

Nantinya, disini kami bagikan contoh komentar orang tua di raport TK dan PAUD, contoh kata-kata komentar orang tua di rapor TK maupun PAUD yang penuh berkesan

Didalam pengisian komentar orang tua/wali murid pada raport TK, tentu harus ditulis dengan bijak dan baik. 

Terkait dengan kumpulan contoh komentar orang tua/wali murid pada raport TK atau PAUD yang bisa ibuk/bapak jadikan inspirasi. 

Bagi Abapak/ibu yang butuh inspirasi mengenai cara menulis komentar orang tua di raport TK, pastikan menyimak postingan ini sampai tuntas..!. 

Setalah anak-anak atau Taman Kanak-Kanak (TK) akan menerima rapor berisi capaian pembelajaran yang didapatkan anak setelah melalui suatu periode pembelajaran. 

Tentu dalam raport TK tersebut terdapat berbagai macam hal, tak hanya data laporan hasil pembelajaran, namun juga hal lainnya. 

Yang mana, salah satunya yaitu adanya komentar orang tua di raport TK nah, komentar ini nantinya yang menjadi umpan balik dari orang tua atas apa-apa yang sudah dicapai sang anaknya. 

Perlu bapak/ibu ketahui bahwa, komentar orang tua pada raport TK ini, juga menjadi hal penting untuk disimak dan dipahami hleh guru. 

Karena, komentar orang tua di raport TK bisa berisi apresiasi, catatan serta kritik yang bisa membangun untuk perkembangan anak didik ke depannya.  

Jadi, bagi pihak orang tua/wali murid sendiri, pastinya harus bijak dan baik dalam menulis komentar orang tua pada kolom raport TK tersebut.

Lainnya pula,komentar dari orang tua ini bersifat apresiatif, konstruktif dan berfokus pada kemajuan anak tentu diharapkan untuk mendukung perkembangan anak.


Bagi para orang tua/wali murid yang masih belum memiliki gambaran untuk menulis komentar orang tua pada raport TK, berikut kami sajikan dibawah ini:

"Terima kasih atas bimbingan dan arahan Ibu Guru kepada Wahyu. Sekarang Wahyu sering bantu menyapu di rumah. Katanya, di sekolah juga disuruh".

"Terima kasih banyak ya Bu Guru, Najwa sekarang tidak lagi cengeng dan pemalu. Sekarang bisa berteman meski masih memilih-milih, tapi sudah tidak malu bermain bersama teman-teman yang lain".

"Terima kasih Ibu Guru, sekarang Vika sudah mulai mengenal huruf dan jelas dalam mengejanya. Selain itu, anak saya juga sudah rapi dalam mewarnai. Itu perkembangan yang sangat baik". 

"Terima kasih Ibu Guru, Andi sekarang semakin disiplin dan antusias untuk berangkat ke sekolah. Saya mengapresiasi upaya Ibu guru dalam memotivasi Andi untuk belajar dan menghadirkan pembelajaran yang menarik baginya". 

"Terima kasih Bu Guru, Naila sekarang sudah terlihat lebih tenang, mau duduk dan mengerjakan sesuatu di meja. Terlihat lebih teliti dalam mewarnai tidak melewati garis".

"Saya mengapresiasi dan berterima kasih atas upaya Ibu guru. Sekarang saya melihat perkembangan yang siginifikan pada diri Rehan yang mulai percaya diri".

"Terima kasih atas panduan yang diberikan Ibu Guru. Ridha memang pernah berkata ia kurang suka Matematika sehingga mengalami kesulitan. Kami akan bantu memberikan les agar dia lebih bisa mengikuti".

"Saya melihat perkembangan anak kami terlihat cukup bagus. Terima kasih atas bimbingannya. Tetap sabar ya, Bapak dan Ibu Guru, tidak semua anak sama pintarnya. Terima kasih".

"Kami sangat senang melihat perkembangan anak kami dalam hal kemampuan membaca dan menulis".


Perlu dipahami bahwa, kumpulan komentar orang tua pada raport TK tersebut adalah sekadar contoh saja. 

Pastinya bagi setiap orang tua harus menulis komentar sesuai pengalaman atau kondisi perkembangan anak masing-masing.

Itulah beberapa tentang kumpulan contoh komentar orang tua di raport TK, contoh kata-kata kalimat dalam mengisi komentar di rapor TK.

Untuk lebih lengkap lagi telusuri GoogleNews, terima kasih telah berkunjung.()


tag: contoh komentar orang tua di raport,contoh tanggapan orang tua/wali murid,contoh komentar orang tua saat nilai anaknya jelek,contoh komentar untuk raport,contoh komentar dan paraf orang tua,wali murid contoh komentar orang tua di raport sma,contoh komentar orang tua di raport tk selama pandemi,komentar orang tua tentang nilai ulangan,