Download Buku PPKn Kelas 4 SD/MI Kurikulum Merdeka

buku siswa ppkn kelas 4 sd kurikulum merdeka,download buku pkn kelas 4 sd kurikulum 2013,buku paket pkn kelas 4 sd kurikulum 2013,buku pkn kelas 4 sd
Download Buku PPKn Kelas 4 SD/MI Kurikulum Merdeka

Layarmaya.id - Halo sahabat Guru! dalam postingan kali berikut ini kami bagikan link download buku mata pelajaran PKN atau PPKn kelas 4 Kurikulum Merdeka di akhir artikel.

Jadi, simak terus postingan ini sampai tuntas..!

Bagi yang mau, kami sedikan secara gratis Buku PPKn untuk kelas 4 SD/MI untuk guru Kurikulum Merdeka yang dapat diunduh melalui link yang tersedia di ujung postingan nanti.

Diketahui, mata pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) merupakan salah satu mata pelajaran wajib untuk satuan pendidikan di Republik Indonesia.

Adapun mata pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) fokus utamanya adalah mempersiapkan peserta didik selaku peserta didik untuk dapat berperan sebagai warga negara yang baik.

Dimaksud yang baik disini yaitu warga negara yang cerdas, terampil dan berkarakter serta setia kepada bangsa dan negara Republik Indonesia. 

Dengan merefleksikannya dalam kebiasaan berpikir serta bisa bertindak sesuai dengan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

Mata pelajaran PPKn diharapkan, bisa menumbuhkembangkan nilai-nilai Pancasila untuk siswa dalam memahami materi pembelajaran tersebut.

Terdapat beberapa materi pelajaran PPKn kelas 4 SD/MI Kurikulum Merdeka yang diantaranya: Materi 1 Pancasila Sebagai Nilai Kehidupan, Materi 2 Konstitusi dan Norma di Masyarakat, Materi 3 Membangun Jati Diri Dalam Kebhinekaan, Materi 4 Negaraku Indonesia dan Materi 5 Pola Hidup Bergotong Royong.

Nah, Bagi yang memerlukan Buku PPKn Kurikulum Merdeka Kelas 4 SD silahkan unduh pada tautan dibawah ini:

KLIK >  Download Buku PPKn Kelas 4 SD/MI Kurikulum Merdeka

Itulah sikit info tentang Materi dan Buku PPKn Kelas 4 Kurikulum Merdeka yang bisa kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.


tag: buku siswa ppkn kelas 4 sd kurikulum merdeka,download buku pkn kelas 4 sd kurikulum 2013,buku paket pkn kelas 4 sd kurikulum 2013,buku pkn kelas 4 sd penerbit erlangga pdf,materi pkn kelas 4 kurikulum merdeka,buku siswa ppkn kelas 4 sekolah penggerak,buku pendidikan pancasila kelas 4 kurikulum merdeka pdf,download buku esps pendidikan pancasila kelas 4,