Kumpulan Contoh Komentar Orang Tua pada Rapor TK-PAUD Kata-Kata Inspirasi Terbaik

contoh komentar orang tua untuk anaknya,contoh komentar orang tua di raport smp,tanggapan orang tua tentang raport,contoh komentar dan paraf orang tu
Kumpulan Contoh Komentar Orang Tua pada Rapor TK-PAUD Kata-Kata Inspirasi Terbaik

Layarmaya.id - Hai semua! khususnya bagi para orang tua/wali murid, disini admin akan berikan sedikit kata-kata Inspirasi Terbaik dalam pengisian komentar pada rapor anak.

Postingan terbaru ini, jelas akan memuat beberapa contoh komentar orang tua di raport khususnya TK dan PAUD, simak trus artikel ini mengenai inspirasi contoh kata-kata komentar orang tua di rapor TK.

Dalam tata pengisian komentar orang tua di raport TK pastinya harus ditulis dengan bijak dan baik, dibawah ini kami sajikan kumpulan contoh komentar orang tua di raport TK atau PAUD yang bisa dijadikan inspirasi. 

Nah, untuk para wali murid yang butuh inspirasi mengenai bagaimana sih cara menulis komentar orang tua di raport TK atau PAUD dengan bijak? 

Sebelumnya, pada Taman Kanak-Kanak (TK) akan menerima rapor berisi capaian pembelajaran yang didapatkan anak setelah melalui suatu periode pembelajaran. 

Jadi, didalam raport TK tersebut ada berbagai macam hal, tak hanya data laporan hasil pembelajaran, namun juga hal lainnya. 

Yang mana salah satunya adalah adanya komentar orang tua di raport TK, mengenai komentar ini menjadi feed back dari orang tua atas apa-apa yang sudah dicapai sang anak. 

Terkait pada komentar orang tua/wali murid di raport TK ini juga menjadi hal penting untuk disimak serta dipahami oleh guru pendidik. 

Oleh karena itu, komentar orang tua di raport TK bisa berisi apresiasi, catatan atau kritik yang bisa membangun untuk perkembangan anak didik ke depannya.  

Khusus bagi pihak orang tua itu sendiri, pastilah harus bijak dalam menulis komentar orang tua di raport TK. 

Dengan komentar dari orang tua yang bersifat apresiatif, konstruktif dan berfokus pada kemajuan anak tentu diharapkan untuk mendukung perkembangan anak.

Langsung saja, bagi para orang tua yang masih belum memiliki gambaran untuk menulis komentar orang tua di raport TK, di bawah ini admin akan sajikan contohnya.

Berikut kumpulan contoh komentar orang tua di raport TK:

  • "Terima kasih atas segala bimbingan dan arahan Ibu Guru kepada Firman, sekarang Firman sering sekali membantu menyapu di rumah, katanya di sekolah juga disuruh untuk saling membantu."
  • "Terima kasih banyak ya Bu Guru, Ani sekarang tidak lagi cengeng dan pemalu, sekarang sudah bisa berteman meski masih memilih-milih, akan tetapi sudah tidak malu bermain bersama teman-teman yang lain."

  • "Terima kasih Ibu Guru, sekarang witan sudah mulai mengenal huruf dan jelas dalam mengejanya., selain itu, anak saya juga sudah rapi dalam mewarnai, itu merupakan perkembangan yang sangat baik."

  • "Terima kasih bagi semua Ibu Guru, Anisa sekarang semakin disiplin dan antusias untuk berangkat ke sekolah, saya mengapresiasi upaya Ibu guru dalam memotivasi Anisa untuk belajar dan menghadirkan pembelajaran yang menarik baginya." 
  • "Terima kasih Bu Guru, Andi sekarang sudah terlihat lebih tenang, mau duduk dan mengerjakan sesuatu di meja serta Terlihat lebih teliti dalam mewarnai tidak melewati garis."
  • "Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas segala upaya Ibu guru, sekarang saya melihat perkembangan yang sungguh siginifikan pada diri Rahmat yang mulai percaya diri."
  • "Terima kasih banyak atas panduan yang diberikan Ibu Guru, Rimar memang pernah berkata ia kurang suka Matematika sehingga mengalami kesulitan, kami akan bantu memberikan les supaya Rimar lebih bisa mengikuti.
  • "Dengan melihat perkembangan anak kami yang cukup bagus, terima kasih atas segala bimbingannya, karena tidak semua anak-anak sama pintarnya, tetap sabar ya, Bapak dan Ibu Guru, terima kasih."
  • "Sebagai orang tua, sekarang kami sangat senang melihat perkembangan anak kami dalam hal kemampuan membaca dan menulis, terimakasih banyak bapak/ibu guru.

Patut untuk dipahami, kumpulan komentar orang tua di raport TK di atas hanyalah sekadar contoh, pastinya setiap orang tua harus menulis komentar sesuai pengalaman atau kondisi perkembangan anaknya masing-masing.

Itulah beberapa kumpulan contoh komentar orang tua di raport TK atau contoh kata-kata kalimat dalam mengisi komentar di rapor TK.()


tag: contoh komentar orang tua untuk anaknya,contoh komentar orang tua di raport smp,tanggapan orang tua tentang raport,contoh komentar dan paraf orang tua,komentar orang tua untuk guru,contoh komentar orang tua di raport sma,contoh catatan dan saran orang tua,contoh catatan orang tua untuk anak,