Pedangdut Iis Piska Meninggal Dunia Ditemukan Dalam Sumur

Pedangdut Iis Piska Meninggal Dunia Ditemukan Dalam Sumur, dangdut iis piska, iis piska, iis piska meninggal dunia, pedangdut iis piska,
Pedangdut Iis Piska Meninggal Dunia Ditemukan Dalam Sumur

Layarmaya.id - Berita duka sekaligus menyentakkan tengah menyelimuti keluarga dari penyanyi dangdut diera 80-an yaitu Iis Piska

Sangat menyanyat hati, pedangdut lawas ini dinyatakan meninggal dunia setelah ditemukan meninggal mengenaskan didalam sebuah sumur yang tak jauh dari rumahnya.

Dan lokasi ditemukan pedangdut ini berada di Dusun Hegarmanah, Desa Purwadadi Barat, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang, pada hari Kamis 12 Desember 2023, sekitaran Pukul 10:30. 

Penemuan atau detik-detik meninggalnya wanita yang memiliki nama asli Iis Komariah ini, awalnya diketahui dari teman putra korban bernama Aden. 

Aden yang sebelumnya mendengar seperti terdapat suara atau benda yang terjatuh ke dalam sumur dengan tesebut, sumur ini kedalamannya 16 meter.

Setelah aden Aden yang mendengar suara tersebut dia tak tinggal diam, Aden justru langsung mendekati sumber suara itu berasal. 

Pada waktu didekati dan dilihat, teman putra korban pun lantas dibuat shok dan terkejut, lantaran suara yang terdengar seperti benda terjatuh itu yang tak lain dan tak bukan adalah Iis Piska yang merupakan ibu dari temannya sendiri. 

Aden tak bisa berbuat apa-apa waktu melihat kejadian di depan matanya, lantas dia pun langsung berteriak dan meminta pertolongan cepat terhadap tetangga yang ada di dekatnya.

Karena sumur tersebut mempunyai kedalaman yang sangat dalam, lalu warga pun tidak bisa berbuat apa-apa, oleh karena dalamnya sumur tersebut, lantas membuat warga memutuskan untuk menghubungi pihak damkar.

Selanjutnya, pihak damkarpun langsung tiba, untuk melakukan proses evakuasinya serta turut dibantu beberapa tim gabungan, baik dari BPBD dan Resque Damkar Subang dengan kondisi disaksikan banyak orang. 

Dalam proses evakuasi penyanyi dangdut 80-an yang berusia 63 tahun ini, akhirnya berhasil dilakukan dengan memakan waktu kurang lebih satu jam.

Bagi generasi milenial sekarang, mungkin tak banyak yang tahu tentang sosok penyanyi dangdut era 80-an satu ini. 

Disini kami berikan informasi sedikit terkait Iis Piska atau Iis Komariah ini merupakan penyanyi dangdut tahun 1980an, dimana dulunya ia sempat mengeluarkan single album berjudul Khayalan Mesra

Hingga saat artikel ini tayang, belum diketahui apa penyebab pasti dari Iis Piska terjatuh ke dalam sumur yang sangat dalam tersebut.

Itulah informasi yang bisa kami berikan, untuk tahu info lebih lanjut terkait Pedangdut Iis Piska Meninggal Dunia dan Ditemukan Dalam Sumur ini, telusuri GoogleNews.


tag : Pedangdut Iis Piska Meninggal Dunia Ditemukan Dalam Sumur, dangdut iis piska, iis piska, iis piska meninggal dunia, pedangdut iis piska,