Viral Menantu Selingkuh Sama Mertua, Cek Isi Chat WA Bikin Merinding.

 

Menantu Sama Mertua Selingkuh, Menantu yang Selingkuh dengan Mertua, Viral Menantu Selingkuh dengan Mertua, viral menantu selingkuh sama mertua, ibu m
Viral Menantu Selingkuh Sama Mertua, Cek Isi Chat WA Bikin Merinding.

Layarmaya.id - Kasus viral menantu selingkuh sama mertua masih jadi perbincangan hangat warga dunia maya, untuk lebih jelanya terkait bocoran Isi Chat WA sama mantu, simak info lengkapnya dalam postingan ini.

Adapun kisah kasih menantu selingkuh sama mertua tentu semua sudah pada tahu apalagi belakangan ini lagi viral-viralnya di jagat maya. 

Seperti yang dipaparkan oleh Norma Risma yaitu selaku putri kandung dari ibu yang menjadi selingkuhan suaminya sendiri sontak saja membuat publik shok.

Jika dikutip dari channel Youtube Denny Sumargo yang tayang pada tanggal 29 Desember 2022 disitu Norma Risma membeberkan kisahnya secara gamblang.

Waduh, Norma Risma ternyata telah mengetahui suaminya yang berinisial R sama sang ibu kandung berselingkuh saat mereka masih dalam status pacaran.

Bukti dari Hal ini, bisa diklarifikasi oleh Norma Risma dengan memperlihatkan isi chat WA dan SMS suaminya R sama sang ibu kandung.

Dalam isi chat pertama, Norma Risma dapatkan saat sedang diantar sepulang kerja oleh suaminya R dengan mengecek isi pesan di WA. 

Dengan isi chat begini "Nanti ngelawan ya biar enak, Jangan diem aja" jelas Norma Risma pada Denny. Langsung saja dirinya kaget, lantaran terdapat chat WA dari ibunya yang berisi pesan tak senonoh kepada R.

Sehabis membaca isi chat WA tersebut jelas membuat Norma Risma bertengkar dan menanyakan hal itu kepada R, akan tetapi tidak dijawab dan chat tersebut langsung dihapus begitu saja oleh R saat itu.

Sekitar beberapa hari tak berselang lama, suaminya R jatuh sakit dan Norma Risma menjenguk serta kembali meminjam HP milik suaminya.

Dan Lagi-lagi Norma Risma menemukan isi chat tak senonoh dari sang ibu kandung, akan tetapi kali ini melalui pesan SMS bukan lewat WA.

Parahnya dari inti dalam isi pesan SMS sang ibu kepada suaminya R tidak lain adalah marah-marah perihal jatah yang diminta saat bulan puasa di siang hari.

Kata Norma Risma isi pesannya "Udah saya turutin berhubungan kaya gitu tapi kamu bulan puasa mengajak saya berbuat gitu siang-siang

Langsung Norma Risma pun tahu bahwa suaminya R sudah berhubungan badan dengan ibunya kala itu dan terus melaporkan masalah ini ke ayahnya.

Pada saat itu, suaminya R sama sang ibu kandung tidak mengakui bahwa mereka selingkuh dan Norma Risma tetap menikah dengan R karena saat itu memang berharap suaminya akan berubah.

Namun, menantu sama mertua tersebut kembali melakukan hal sama yaitu selingkuh bahkan lebih berani lagi. Pada hari itu, ibu Norma Risma alias mertua R datang berkunjung ke kontrakkan sang anak.

Perihal ini diketahui tetangga dekat kontrakan dan mereka mulai curiga karena sang mertua dan menantunya R berada dalam kontrakkan cukup lama dengan pintu tertutup.

Sehingga sampai pada akhirnya, warga langsung menggrebek menantu dan mertua tersebut serta menemukan mereka dalam kondisi tanpa busana.

Lantas, pihak RT setempat menyidang ibu Norma Risma dan menantunya R atas kasus selingkuh yang dilakukannya.

Norma Risma kini sudah resmi bercerai secara hukum dan agama, sementara ibu dan ayahnya telah bercerai secara agama namun masih dalam proses hukum.


BACA JUGA BERITA LAINNYA: